Hadir di Pengucapan Sumpah Pimpinan DPRD DKI, Ahok RK Saling Tegur

Hadir di Pengucapan Sumpah Pimpinan DPRD DKI, Ahok RK Saling Sapa
Ridwan Kamil (RK) dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saling sapa di pelantikan Pimpinan DPRD DKI Jakarta.(Dok. MI)

SEJUMLAH tokoh politik hingga mantan pejabat negara menghadiri rapat paripurna beragendakan pengucapan sumpah pimpinan DPRD DKI Jakarta di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Jumat (4/10) siang. Beberapa tokoh politik yang hadir adalah anggota DPR RI dari PDIP Putra Nababan hingga Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil (RK). Kemudian, mantan pejabat negara yang hadir adalah eks Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria dan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

RK mengenakan kemeja putih yang dilapisi jas hitam. Politisi Golkar ini duduk bersebelahan dengan Riza Patria yang juga mengenakan kemeja putih berlapis jas hitam. Sementara itu, Ahok tampak didampingi Putra Nababan. Ahok dalam kesempatan itu mengenakan kemeja putih berlapis jas hitam dan dasi merah. Lampau, Putra Nababan mengenakan kemeja biru yang dilapisi kemeja hitam.

Cek Artikel:  Operasi Safir, Polda Metro Jaya Tangkap 480 Tersangka Kasus Narkoba

Sebelum RK dan Ahok duduk di deretan kursi yang sama, ia menyempatkan diri untuk bersalaman dan berswafoto. Di satu sisi, agenda rapat paripurna pengucapan sumpah pimpinan DPRD DKI belum berlangsung hingga berita ini ditayangkan.

Baca juga : RK: Tujuan Berjumpa Ahok Bukan untuk Minta Didukung

Buat diketahui, Ketua Sementara DPRD DKI Achmad Yani mengumumkan susunan pimpinan dan struktur fraksi DPRD DKI periode 2024-2029.

Berikut merupakan susunan lengkap pimpinan DPRD DKI periode 2024-2029:

Ketua:
Khoirudin (PKS)

Wakil Ketua:
Ima Mahdiah (PDIP)
Rani Mauliani (Gerindra)
Wibi Andrino (Nasdem)
Basri Baco (Golkar)
(Z-9)

Mungkin Anda Menyukai