Rebellion Rose Rilis Single Dengan Tangan Di Dada Ini Janjiku Padamu

Rebellion Rose Rilis Single Dengan Tangan Di Dada Ini Janjiku Padamu
Rebelion Rose(MI/HO)

BAND Punk Rock asal Yogyakarta, Rebellion Rose merayakan hari ulang tahun mereka yang ke-16 pada 8 Agustus kemarin. Serempakan dengan perayaan ulang tahun ke-16 tersebut, Rebellion Rose merilis single berjudul Dengan Tangan Di Dada Ini Janjiku Padamu. 

Kemudian ini adalah tentang sebuah janji, sebuah pengikat suci persaudaraan bertabur kasih mesra. 

Doa paling keras di dalam lagu ini; semoga ikatan yang sudah terjalin kekal mengabadi. Besar harapan Rebellion Rose agar pesan dari lagu dapat meresap ke dalam jiwa para pendengar dan tersebar luas.

Baca juga : Yovie Widianto Berkolaborasi dengan HIVI! di Single Semenjak Eksis Dirimu

Rebellion Rose mengajak kompatriot terdekat mereka, Over Distortion, untuk menjadi featured artist di lagu ini. Enggak hanya sampai di situ, mereka tengah merencanakan agenda tour promo single seantero pulau Jawa yang akan digelar dalam waktu dekat. 

Cek Artikel:  Robbie Williams dan Ayda Field Perbarui Janji Pernikahan Setelah 14 Pahamn

Merch original bertemakan Dengan Tangan Di Dada Ini Janjiku Padamu juga ikut menghiasi perilisan single ini nantinya.

Enam belas tahun bukanlah waktu yang singkat. Enam belas tahun berikrar untuk selalu bersama menebar cinta ke segala penjuru dunia. 

Baca juga : Yahya Hadirkan Rona Baru di Single Sunset, Ini Liriknya

Enggak dapat dipungkiri, salah satu amunisi terpenting bagi Rebellion Rose adalah para Comrades (sapaan fanbase) yang setia mendukung serta membersamai mereka. 

Seperti halnya ketika lagu Saya, Engkau, Dan Samudra, Terima Kasih, Sehat Selalu Sodaraku bisa tersebar luas itu karena gencarnya gerilya para Comrades di sosial media. 

Comrades merupakan nyawa, darah, dan daging pada tubuh Rebellion Rose. Single baru nanti adalah persembahan sekaligus ikrar untuk Comrades se-Indonesia. (Z-1)

Cek Artikel:  Ne-Yo Bakal Gelar Konser di Jakarta

Mungkin Anda Menyukai