Audisi Surabaya Kelar, Selanjutnya X Factor Indonesia Menuju Kota Kembang Bandung

Liputanindo.id JAKARTA – Audisi kota kedua X Factor Indonesia Season 4 yang berlangsung di Kota Pahlawan Surabaya telah berlangsung selama dua hari dari tanggal 2 – 3 September 2023 di Gedung Balai Prajurit Kodam V Brawijaya.

Masyarakat Surabaya dan sekitarnya cukup antusias menyambut audisi ajang pencarian bakat bagi para penyanyi ini. Mereka rela antri sejak pagi agar bisa menjadi yang pertama. Para peserta juga berusaha mempersiapkan diri masing-masing untuk bisa memberikan penampilan yang maksimal dihadapan juri.

Baca Juga:
X Factor Indonesia Season 4 Punya Lebih Banyak Kejutan, Asik dan Penuh Haru

“Antusias peserta di hari kedua lebih baik dibanding hari pertama. Banyak juga peserta yang unik dan memiliki potensi untuk lolos,” kata Produser X Factor Indonesia Season 4, Hardian Eka Putra dalam keterangan resminya yang diterima Rabu (8/7/2023).

Cek Artikel:  Tiket Lakukan Comeback dengan Single Gak Mau

Audisi di Surabaya semakin meriah dengan kehadiran Anggaranr Widianto juara ketiga X Factor Indonesia Season 3 yang menjadi special guest. Bukan hanya memberikan penampilan spesial, ia juga memberikan saran dan semangat ke para peserta yang akan mengikuti audisi.

Setelah Yogyakarta dan Surabaya, audisi akan berlanjut ke kota kembang Bandung pada 9 – 10 September 2023 yang berlokasi di SABUGA. Bagi warga Bandung dan sekitarnya yang tertarik mengikuti audisi X Factor bisa mengunjungi media sosial resmi RCTI atau X Factor untuk informasi lebih lanjut. (FAR)

 

Baca Juga:
Audisi X Factor Indonesia 2023 Berakhir di Jakarta, Selanjutnya Seleksi Oleh Juri Maksuds

 

Mungkin Anda Menyukai