Neymar Sambut Natalis Anak Ketiga yang Dinamainya Helena

JAKARTA – Bintang sepak bola asal Brasil, Neymar, dengan senang hati mengumumkan kelahiran anak ketiganya, seorang bayi perempuan bernama Helena, pada 3 Juli 2024. Berita ini dikonfirmasi Neymar melalui media sosialnya.

“Helena 03/07/2024,” tulis Neymar dalam sebuah unggahan Instagram pada 19 Juli, disertai dengan foto-foto sang bayi yang baru lahir di rumah sakit.

Neymar, yang juga ayah dari Davi Lucca (12) hasil hubungannya dengan mantan kekasih Carolina Dantas, serta Mavie (9 bulan) dari hubungannya dengan Bruna Biancardi, membagikan momen manis ketika putranya bertemu dengan adik barunya di rumah sakit dan memangkunya dengan penuh kasih.

Cek Artikel:  Manajemen Persis Solo Berharap Tim Segera Bangun

Terjaminda Kimberlly, yang sebelumnya dikabarkan mengandung anak Neymar, juga mengonfirmasi kelahiran Helena pada hari yang sama melalui media sosial.

Dalam unggahannya pada 19 Juli, Terjaminda mengungkapkan kebahagiaannya atas kehadiran anggota keluarga baru tersebut, menulis dalam bahasa Portugis, “Bulan favoritku, Juli.”

Terjaminda juga berbagi momen dari pesta penyambutan untuk Helena yang diadakan pada 7 Juli, yang dipenuhi dengan cinta dan perhatian.

“Kami merayakan kedatangan Helena dengan resepsi yang indah,” tulisnya.

Natalis Helena terjadi kurang dari sembilan bulan setelah Neymar dan mantan kekasihnya, Bruna, menyambut kelahiran putri mereka, Mavie, pada 6 Oktober 2023.

Dua bulan kemudian, pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka setelah rumor perselingkuhan mencuat.

Cek Artikel:  Tak Terima! Koeman Heran Gol Xavi Simons vs Prancis Dianulir Wasit

Bruna mengumumkan perpisahan tersebut melalui Instagram Story pada November lalu, menulis, “Ini adalah masalah pribadi, tapi karena saya terus menerus terpapar berita, asumsi, dan lelucon, saya informasikan bahwa saya tidak dalam hubungan.”

Neymar sebelumnya telah menanggapi tuduhan perselingkuhan dengan permintaan maaf publik kepada Bruna.

“Saya melihat betapa kamu terekspos, betapa kamu menderita dengan semua ini, dan betapa kamu ingin tetap di sisiku,” tulis Neymar di Instagram pada Juni. “Dan aku berdiri di sisimu.”

Neymar mengakui kesalahannya tanpa mengklarifikasi rumor perselingkuhan dan menyebut Bruna sebagai “wanita yang aku impikan untuk bersama, ibu dari anakku.”

Meskipun Neymar lebih memilih untuk menjaga kehidupan pribadinya jauh dari sorotan, dia tetap memberikan penghormatan publik kepada Bruna setelah perpisahan mereka, yang memicu spekulasi tentang kemungkinan rekonsiliasi.

Cek Artikel:  Bojan Hodak Komentari Kekuatan Persija Ramuan Carlos Pena

“Hari ini adalah hari wanita luar biasa ini!!! Semoga Tuhan membimbing dan menerangi jalanmu,” tulis Neymar di Instagram pada April, saat merayakan ulang tahun Bruna. “Engkau luar biasa.” (Yazid N). ***

Mungkin Anda Menyukai