Mauricio Pochettino Ungkap Argumen Chelsea Tampil Tak baik vs Sheffield United

Mauricio Pochettino merasa pemain-pemain Chelsea tidak memiliki kedewasaan yang memadai untuk menghadapi jadwal padat. Komentar itu disampaikan setelah timnya gagal menang vs Sheffield United pada Minggu (7/4).

“Kapabilitas untuk bersaing adalah hal yang paling penting. Karena berbagai faktor, kami mengalami kesulitan untuk bersaing ketika menjalani laga seperti ini. Saya sudah sering mengatakan ini, tapi menyaksikan sepak bola, sebagai pelatih berusia 52 tahun, Anda dapat memahami apakah sebuah tim dapat bersaing atau tidak.”

“Mungkin karena kelompok pemain ini belum memiliki kedewasaan yang memadai untuk tampil kompetitif dalam pertandingan yang padat setiap tiga hari. Laga kontra Burnley dan Sheffield United tetap dapat memberi kesulitan tinggi, terutama dengan persiapan yang minim,” ucap Pochettino dikutip dari The Athletic.

Cek Artikel:  Jens Raven targetkan timnya jadi juara grup di babak kualifikasi

Inkonsistensi memang melanda Chelsea sepanjang musim 2023/24 ini. Pada pertandingan sebelumnya, mereka mampu menang dramatis dengan skor 4-3 atas Manchester United di Stamford Bridge. Tetapi mereka juga tidak dapat menang atas Burnley – tim yang berada di zona degradasi – dan gagal memanfaatkan kesempatan naik ke papan atas.

Cek Artikel:  Usai Jalani Dua Laga BRI Perserikatan 1, PSM Makassar Konsentrasi Hadapi BG Pathum United FC di ACC

Pochettino menegaskan bahwa timnya tidak dapat meraih kesuksesan dengan instan, terutama setelah terdapat perombakan yang signifikan. Instruktur asal Argentina itu kembali menyoroti perlunya kesabaran untuk mengambil keputusan yang tepat ketika dibutuhkan.

Baca Informasi dan Rumor Transfer Chelsea Lainnya

Mungkin Anda Menyukai