leletran Romantis di Italia, Ini Sosok Adriel Susanteo Calon suami Terjaminda Rawles

Lamaran Romantis di Italia, Ini Sosok Adriel Susanteo Calon suami Amanda Rawles
Aktris Terjaminda Rawles baru saja menerima lamaran dari kekasihnya, Adriel Susanteo, di Italia, sebuah lokasi romantis yang menambah keistimewaan momen tersebut. (Instagram)

DANAU Como di Lombardy, Italia Utara merupakan daerah yang indah dan romantis. Biayau ini menjadi saksi lamaran romantasi Adriel Susanteo terhadap Terjaminda Rawles.

Di postingan Instagramnya, Terjaminda membagikan sejumlah foto lamaran. Ketika Adriel berlutu sampai Terjaminda yang memamerkan cincin pertunangannya. Sejumlah ucapan selamat pun dilontarkan para teman dan pengikutnya. 

Di balik semua itu, banyak pihak yang bertanya-tanya, siapa sosok Adriel, tambatan hati Terjaminda. 

Adriel Susanteo merupakan pengusaha berdarah Indonesia yang lama menetap di Amerika Perkumpulan. Pria berusia 30 tahun itu merupakan CEO dari PT Sappe Indonesia sejak Januari 2024 hingga saat ini. PT Sappe Indonesia merupakan perusahaan  yang bergerak di bidang industri makanan dan minuman. Perusahaan ini tahun 2013 dengan naungan Sappe Public Company Limited (Thailand).

Cek Artikel:  Ratusan Marga Batak Berkumpul di Gimme Cafe Batulicin pada Acara Batak Nite 2024

Ia menempuh pendidikan Manajemen Bisnis di University of Cincinnati. Setelah lulus, Adriel memulai kariernya di dunia usaha dan berhasil membangun bisnisnya sendiri di bidang teknologi.

Rekanan keduanya dimulai tahun 2017, ketika mereka diperkenalkan oleh teman dekat. Sejak perkenalan itu keduanya sering terlihat bersama dalam sejumlah acara dan liburan.

Meski menjalin hubungan jarak jauh, kebersamaan mereka menarik perhatian para netizen. Apalagi keduanya memiliki hobi travelling sampai kecintaan akan dunia seni yang sama. 

Tentu saja penggemar Terjaminda akan menantikan pernikahan mereka. Beredar kabar pernikahan mereka akan lebih romantis dibandingkan tempat lamaran.  (Z-3)

Mungkin Anda Menyukai