Ini Kata Mees Hilgers Jelang Manchester United vs FC Twente di UEL

Ini Kata Mees Hilgers Jelang Manchester United vs FC Twente di UEL
Meel Hilgers mengungkapkan bahwa menghadapi MU sama seperti Almere City(Doc FC Tewnte)

BEK FC Twente, Mees Hilgers mengungkapkan bahwa dirinya tidak gentar untuk menghadapi Manchester United di Old Trafford pada UEFA Europa League, Kamis (26/9) dini hari nanti.

Bahkan, kata pemain keturunan Indonesia ini laga malam nanti akan sama seperti menghadapi Almere City di Eredivisie beberapa hari lalu.

“Seperti setiap kometisi menurutku juga begitu semua orang di tim saja tanggapi kompetisi ini dengan serius sebagaimana adanya apakah itu Manchester United atau Almere City yang seharusnya tidak membuat perbedaan apapun, tentu saja klub ini punya sejarah dan memiliki nama yang bagus. Tapi dalam hal ini kita hanya perlu melakukan hal kita sendiri mainkan permainan yang kita minggu lalu,” ungkapnya dikutip dari YouTube FC Twente.

Baca juga : Man Utd vs FC Twente: Mees Hilgers tidak Gentar dengan Nama Besar Setan Merah

Cek Artikel:  Cedera Sudah Pulih, Eduardo Kunde Sudah Ikut Latihan Penuh

Di Eredivisie, FC Twente sendiri menang telak menghadapi Almere City dengan skor 5-0. Dari kemenangan besarnya itu membuat Mees Hilgers semakin percaya diri di UEL.

Hal tersebut membuat mental FC Twente semakin percaya diri untuk menghadapi Manchester United. Bahkan, saat ini seluruh pemain FC Twente sudah berlatih dan siap untuk bertanding di Old Trafford.

“Anggap saja ada sisi positifnya semuanya berjalan baik sekarang dan kita merasa baik. Berpikir positif, tentu saja menang 5-0 kemarin lusa jadi menurutku bahwa energinya baik dan perasaannya baik untuk bermain dan berlatih di stadion seperti itu ya, itu sangat baik untuk semua orang, termasuk saya,” katanya.

Baca juga : Instruktur FC Twente Optimis Pandai Menang Musuh Manchester United di Old Trafford

Buat bermain di Old Trafford kata Mees Hilgers pasti akan berbeda dibanding sebelumnya saat bertanding di Aliansi Belanda.

Cek Artikel:  Kalahkan Malaysia, Indonesia Ketemu Thailand di Final ASEAN U-19 Boys Championship 2024

Meskipun Old Trafford dikenal dengan stadion yang angker untuk lawannya, namun para pemain FC Twente akan menunjukan performa terbaiknya malam nanti.

“Ya tentu saja menyenangkan di sini juga untuk bermain di sini tentu saja juga istimewa klub, selebihnya harus dilakukan lagi jangan membuatnya lebih besar dari itu dan haruskah kita memberikan segalanya besok,” ujarnya.

Baca juga : Instruktur FC Twente Optimis Pandai Menang Musuh Manchester United di Old Trafford

Begitu menghadapi Manchester United malam nanti Mees Hilgers akan bermain pada posisi utamanya, yakni bek tengah.

Mees Hilgers akan fokus untuk menjalankan perannya di lini pertahanan FC Twente malam nanti, kemungkinan ia akan berduel menghadapi Joshua Zirkzee.

“Peran utama tentunya bagi barisan belakang, tetapi juga tepai di depan pemain yang ada di depan saya, aku hanya harus banyak melatihnya aku harus melakukan urusanku sendiri, apa pun yang kita lakukan saya sendiri, tapi saya pikir juga seluruh tim apa yang baru saja kukatakan,” jelasnya.

Cek Artikel:  Sama-Sama Kalah, Ini Peringkat PSS Sleman dan PSIS di Klasemen Aliansi 1 2024/2025 - Liputanindo.id

Selain itu Mees Hilgers juga meminta dukungannya dari suporter FC Twente di Stadion Old Trafford. Ia berharap suporter bisa memberikan dukungan penuh untuk mendongkrak mental para pemain FC Twente saat menghadapi Manchester United.

“Menurutku berbeda dari biasanya. Menurutku, kami adalah penggemarnya, hampir selalu kalau tidak penonton yang paling banyak membuat kemeriahan dan aku mengharapkan itu besok juga kami di Manchester jadi menurutku suasananya luar biasa dan saya pikir ini adalah kesempatan bagus untuk menguji diri kita sendiri sebagai sebuah tim,” pungkasnya. (Z-12)

 

Mungkin Anda Menyukai