Ingin Pre Order Iphone 16 di Singapura dan Malaysia Begini Metodenya

​​​​​​​Ingin Pre Order Iphone 16 di Singapura dan Malaysia? Begini Caranya
iPhone 16 Pro Max(Dok. Apple Hub)

 

INDONESIA belum menjadi bagian negara prioritas untuk mendapatkan Apple Iphone 16 series. Apple untuk memasarkan iPhone 16 series di 57 negara dan wilayah dunia, seperti Singapura, Malaysia, Australia, Kanada, China, Korea Selatan, Turki, Uni Emirat Arab, Inggris, Amerika Perkumpulan, hingga Thailand.

Kehadiran iPhone 16 series di Indonesia kemungkinan pada November mendatang. Bagi Anda yang tak ingin menunggu pre order lebih lama, bisa melakukannya di negara tetangga Singapura dan Malaysia.

Eksispun, pre-order iPhone 16 di Apple Store Malaysia dan Singapura bisa dilakukan lewat website resmi masing-masing. Berikut caranya:

  1. Kunjungi website Apple Store Malaysia di apple.com/my, atau Apple Store Singapura di www.apple.com/sg,
  2. Pilih tab menu “iPhone” di bagian atas dan pilih model Iphone yang akan dibeli antara Iphone 16 (standar dan Plus) atau Iphone 16 Pro (Pro dan Pro Max).
  3. Klik tombol “View pricing” dan pilih jenis model iPhone yang akan dipesan, berikut warna, besaran kapasitas penyimpanan, dan opsi Applecare+.
  4. Klik “Add to Chart” lalu klik tombol “Review bag”. Periksa review pesanan, lalu klik “Checkout”.
  5. Masukkan ID Apple Store atau jika tidak punya bisa memilih beli sebagai tamu. Pemesan bisa memilih perangkat dikirim ke alamat tertentu, atau mengambilnya ke Apple Store terdekat.
  6. Ikuti petunjuk selanjutnya untuk menyelesaikan pemesanan dengan melakukan pembayaran. (M-4)
Cek Artikel:  Harga iPhone 12 Terjun Bebas Kini Mulai Rp4 Jutaan

Mungkin Anda Menyukai