Madonna Rayakan Ulang Pahamn ke-66 di Italia dengan Makan Malam Tertentu dan Pertunjukan Seni

Madonna Rayakan Ulang Tahun ke-66 di Italia dengan Makan Malam Eksklusif dan Pertunjukan Seni
Madonna merayakan ulang tahunnya yang ke-66 di Villa TreVille, resor bintang lima di Positano, Italia, bersama dua putrinya dan pacar yang dirumorkan, Akeem Morris. (Instagram)

MADONNA merayakan ulang tahunnya yang ke-66, Jumat (16/8), di Italia dengan dua putrinya, kembar berusia 11 tahun, Estere dan Stella, serta pacar yang dirumorkan, pemain sepak bola Akeem Morris.

Selama berada di Italia, Madonna menginap di resor Villa TreVille di Positano, hotel bintang lima yang sama yang dipesan Jennifer Lopez selama liburan di Italia awal musim panas ini.

Properti yang menghadap ke Laut Tyrrhenian, di mana harga kamar bisa mencapai lebih dari US$2.000 per malam, merupakan tempat peristirahatan musim panas mantan sutradara Franco Zeffirelli. Sekarang dimiliki Govind Friedland dan dikelola  manajer umum Martino Acampora.

Baca juga : Madonna Rayakan Ulang Pahamn ke-24 Rocco Ritchie dengan Posting Instagram Penuh Kenangan

Resor Villa TreVille sebelumnya telah digambarkan kepada PEOPLE oleh editor Positano News, Michele Cinque, sebagai “salah satu fasilitas paling mewah di dunia, tetapi pada saat yang sama sangat tenang dan pribadi.”

Cek Artikel:  Nagita Slavina Hingga Shahnaz Shadiqah Bakal Dipanggil Polisi Terkait Kasus Penistaan Religi Wanda Hara

Selama perayaan ulang tahunnya pada akhir pekan, Madonna ikut serta dalam perayaan Ferragosto tradisional Italia dari balkon restoran La Tagliata di Montepertuso, yang termasuk beberapa kembang api di sepanjang Pantai Amalfi.

Penyanyi “Like a Prayer” dan sekitar 30 orang tamu dihidangkan makan malam eksklusif di Taman Arkeologi Pompeii, kata seorang sumber kepada PEOPLE.

Baca juga : Sambut Ulang Pahamn ke-40, Police Redefinisi Konsep Maskulinitas

Pengalaman makan malam yang disediakan restoran bintang tiga Michelin, Quattro Passi dan diawasi  Chef Vincenzo Castaldo dari Villa TreVille, dilaporkan terinspirasi oleh diet Mediterania dan tradisi kuliner Pantai Amalfi.

Menurut sumber tersebut, para koki Quattro Passi, Antonio dan Fabrizio Mellino, mengkurasi menu untuk memenuhi preferensi Madonna akan hidangan Mediterania yang sederhana. Di antara bahan-bahan tersebut adalah sayuran organik, makanan laut dari Semenanjung Sorrento, anchovy Menaica lokal, dan roti buatan rumah.

Cek Artikel:  Jalan-jalan Tanpa Alas Kaki di Jakarta, Chris Martin Disangka Anak BKT oleh Netizen

Hidangan khas yang disajikan selama makan malam ulang tahun Madonna termasuk mini penne dengan zucchini dan escarole yang dihiasi dengan zaitun berbumbu dan kacang pinus, bruschetta dengan tomat Sorrento dan zaitun, tambah sumber tersebut.

Baca juga : Panjangran Romantis di Italia, Ini Sosok Adriel Susanteo Calon suami Kondusifda Rawles

Kepada hidangan lainnya, Madonna dan orang-orang tercintanya disuguhi grouper putih dan seabream merah dari teluk dengan herbal dari Monte San Costanzo lokal, filet daging sapi, salad kentang, pizza focaccia, dan hidangan terong, menurut sumber tersebut.

Makanan penutup dari wilayah Campania juga tersedia, termasuk kue baba yang dihiasi dengan rum, sfogliatelle, profiteroles coklat dan kopi, serta tart lemon Sorrento.

Cek Artikel:  Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Ashanty, dan Anang Hermansyah Rilis Single Torang Indonesia

Madonna dan orang-orang tercintanya kemudian tiba di sebuah teater kuno di Taman Arkeologi Pompeii sekitar pukul 10:30 malam, di mana mereka menyaksikan pertunjukan dari proyek pemuda lokal, Sogno di Volare (Mimpi Terbang), yang didanai oleh Madonna.

Mereka juga diberikan tur yang dipandu direktur taman tersebut, Gabriel Zuchtriegel.

“Proyek Dream of Flying yang didukung dengan sangat murah hati oleh Madonna sangat strategis untuk Pompeii karena proyek ini menyasar orang-orang yang tinggal di wilayah yang indah dan kompleks ini, khususnya kaum muda, dan menjadikannya sebagai pelaku utama dari sebuah pengalaman melalui mana kami ingin menunjukkan bahwa seni dan budaya benar-benar dapat mengubah hidup kita,” kata Zuchtriegel dalam rilis proyek tersebut, yang dibiayai oleh superstar pop melalui Yayasan Ray of Light-nya hingga 2025. (People/Z-3)

Mungkin Anda Menyukai