Putri Ariani Raih Peringkat Keempat di America’s Got Talent 2023

Liputanindo.id JAKARTA – Putri Ariani harus puas meraih peringkat keempat pada ajang America’s Got Talent 2023. Pada pengumuman hasil vote yang telah dilakukan Kamis (28/9/2023) pagi tadi, Adrian Stoica dan Hurricane yang dinobatkan sebagai pemenang.

Tim acrobat anjing asal Rumania itu mengungguli empat kontestan lainya yang tampil di babak Grand Final America’s Got Talent (AGT) 2023 yaitu Anna Deguzman, Ramadhani Brothers, Mzansi Youth Choir, dan Putri Ariani.

Baca Juga:
Tak Hanya Standing Ovation, Putri Ariani Banjir Pujian dari Juri AGT 2023

Hasil voting AGT 2023 ini sempat dicemooh dengan booing oleh para penonton di lokasi. Putri Ariani sendiri tak bisa menyembunyikan raut kekecewaannya saat host AGT 2023 mengumumkan dirinya duduk di peringkat keempat.

Cek Artikel:  Trust Youth Symphony Orchestra Indonesia Tampil Memukau di The Edinburgh Festival Fringe 2024

Padahal, penampilannya di malam final sangat memukai juri dan penonton. Wakil Indonesia itu menyanyikan lagu Don’t Let the Sun Go Down on Me yang dipopulerkan Elton John.

Usai pengumuman juara, salah satu juri AGT, Simon Cowell, memuji penampilan Putri Ariani. Baginya Putri adalah kontestan yang luar biasa dan memiliki bakat unik. Simon Cowell pun mencoba menghibur hati putri karena gagal menjadi juara di AGT 2023.

“Pada akhirnya, ini kompetisi,” kata Simon Cowell.

“Meski begitu, taka da yang bisa menampik fakta kau adalah penampil luar biasa, dan juga manusia luar biasa.”

Meski hanya meraih peringkat keempat, namun pencapaian Putri Ariani ini adalah yang tertinggi oleh kontenstan asal Indonesia di AGT. Wakil Indonesia terakhir yang juga tampil memukai di AGT adalah Sacred Riana yang hanya mampu menembus babak perempat final pada tahun 2018. (FAR)

Cek Artikel:  Musisi Ahmad Dhani Disiapkan Gerindra Jadi Wali Kota Surabaya

 

Baca Juga:
Nyanyikan Tembang U2, Putri Ariani dapat Standing Ovation di Semifinal AGT 2023

 

Mungkin Anda Menyukai