Promo Menarik Rayakan Hari Batik Nasional 2024

Promo Menarik Rayakan Hari Batik Nasional 2024
Hari Batik Nasional yang diperingati setiap 2 Oktober menjadi momentum penting untuk merayakan warisan budaya Indonesia yang diakui oleh UNESCO. (Antara)

HARI Batik Nasional merupakan bentuk peringatan akan warisan budaya yang sudah ditetapkan UNESCO pada 2 Oktober 2009. Penetapan ini menjadi dasar untuk memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh setiap 2 Oktober. 

Dalam rangka memperingati perayaan ini, biasanya terdapat promo menarik yang dilakukan oleh berbagai pelaku usaha baik itu dari skala kecil maupun besar.

Demi tahun 2024 ini, dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional, terdapat promo menarik yang bisa Anda dapatkan. Berikut daftar promo yang tidak boleh Anda lewatkan dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional 2024. Promo Hari Batik Nasional 2024 ini berlaku untuk produk makanan, minuman, hingga Batik Store.

Baca juga : Ini Metode yang Dapat Anda Lakukan untuk Merayakan Hari Batik Nasional

1. Promo J.CO Indonesia 

Promo J.CO tidak hanya memberikan promo mingguan atau promo setiap hari. Eksis promo J.CO untuk memperingati hari spesial juga.

Cek Artikel:  Hari Vegetarian Sedunia Mendorong Kesadaran dan Perubahan Gaya Hidup Sehat

Dilansir dari laman Instagram @jcoindonesia, dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2024, J.CO memberikan promo untuk paket iced Jcoccino due dan 1 espresso batik mug dengan harga Rp73.000-an saja. Sebelumnya paket ini memiliki harga awal Rp91.000 untuk paket minuman dan batik mug tersebut.

Promo ini berlaku dari tanggal 30 September sampai 4 Oktober 2024 di seluruh J.CO Store Indonesia.

Baca juga : Batik: Simbol Jati Diri dan Warisan Budaya Indonesia yang Harus Dilestarikan

2. Promo Hokben

Dilansir dari laman Instagram @hokben, dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional tahun 2024, hokben memberikan promo untuk pembelian Tokyo Bowl dan Cold Ocha  dengan mendapatkan 2 Pcs Curry Minche Ball secara gratis. Promo ini hanya berlaku bagi customer yang menggunakan batik. 

Cek Artikel:  Dengkingan Motor Petugas Penyuluh KB Curi Perhatian Kaum Kulon Progo

Promo ini berlangsung selama 2 hari, mulai dari tanggal 1 Oktober sampai 2 Oktober 2024. Promo ini berlaku untuk dine-in di semua store Hokben.

3. Promo CFC Indonesia 

Dalam rangka menyambut hari Batik Nasional tahun 2024, CFC Indonesia memberikan promo menarik untuk Anda sekalian.

Baca juga : Jangan Lupa, Batik Butuh Perawatan Tertentu

Dilansir dari laman instagram @cfcindonesia, promo yang diberikan itu berupa pembelian 8 ayam dengan harga Rp99.000 NETT. Promo ini hanya berlaku dari tanggal 1-2 Oktober, 2024, untuk pembelian dine-in, take away, dan melalui aplikasi Ojol.

Syarat untuk mendapatkan promo ini adalah menunjukkan unggahan mengenai promo ini dari ke kasir sebelum melakukan transaksi langsung di store. 

Perlu diketahui bahwa promo ini berlaku di semua gerai CFC, kecuali gerai CFC Ramayana Cibitung, Depok Town Square, Bandara City Mall, Jatim Park, Ternate, Ujung Batu, Lelilef Halmahera, dan Labuan Square. 

Cek Artikel:  Perubahan Iklim Masuk Panduan Kurikulum Merdeka

Baca juga : ‘Bogor Kasih Batik’ Ajang Lestarikan Budaya Nusantara

4. Promo Rumah Batik Komar

Dilansir dari laman instagram @batikkomar, dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional 2024, Rumah Batik Komar memberikan promo menarik untuk produk-produk batik asli, dari tangan-tangan perajin batik Indonesia.

Promo ini berupa potongan harga hingga 40% dan berlaku di Showroom Rumah Batik Komar di jalan Sumbawa dan Cigadung Raya Timur, Bandung. Usaha batik asal Bandung ini memberikan promo dari tanggal 1-3 Oktober 2024.

5. Promo Kinbaba Boutique 

Demi merayakan Hari Batik Nasional tahun 2024, Kinbaba Boutique hadirkan diskon 10% untuk seluruh koleksi batik printing premium. Promo ini hanya berlaku sampai tanggal 10 Oktober 2024 dengan memesan minimal 4 Pcs kain batik. (Z-3)

Mungkin Anda Menyukai