UFC 307 Sajikan Duel Alex Pereira dan Khalil Rountree Jr

UFC 307 Sajikan Duel Alex Pereira dan Khalil Rountree Jr
Poster UFC 307 yang menyajikan pertarungan antara Alex Pereira (kiri) dan Khalil Rountree Jr (kanan).(DOK MOLA)

PETARUNG Brasil Alex Pereira akan melawan atlet MMA Amerika Perkumpulan Khalil Rountree Jr dalam laga UFC 307 di Delta Center, Salt Lake City, Utah, pada Minggu (6/10) pukul 07.00 WIB. Pereira akan mempertahankan sabuk juara kelas light heavyweight. 

Pereira merupakan petarung yang tengah naik daun setelah berhasil menang dalam tiga pertarungan terakhirnya. Seluruh kemenangan KO/TKO itu didapat setelah menundukkan petarung Ceko Jiri Prochazka sebanyak 2 kali dan satu kali menjatuhkan petarung Serbia Aleksandar Rakic. 

Sedangkan Rountree Jr akan tampil bermodalkan lima kemenangan berturut-turut, dan empat diantaranya adalah kemenangan KO atau TKO. Dalam pertarungan terakhir, Rountree mengalahkan Anthony Smith di ronde ketiga dengan pukulan keras yang membuat lawannya itu tersungkur.

Cek Artikel:  Yorun 2024 Ingin Promosikan Gaya Hidup Sehat

Baca juga : Khabib Nurmagomedov Niscayakan akan Kembali ke Indonesia untuk Path of a Champion

Apabila Pereira nanti akan dinantikan dengan calf kick, lawannya juga memiliki pukulan mematikan yang wajib diwaspadai.

Selain pertandingan utama Pareira vs Rountree, pertarungan lainnya di UFC 307 juga tidak kalah menarik dan bisa disaksikan di Mola di antaranya kelas bantamweight wanita Raquel Pennington vs Julianna Pena, kelas bantamweight Jose Aldo vs Mario Bautista, kelas bantamweight wanita Ketlen Vieira vs Kayla Harrison dan kelas middleweight Roman Dolidze vs Kevin Holland. (Z-6)

 

Mungkin Anda Menyukai