Begini Metode Mudah Update Ios 18 di Iphone

Begini Cara Mudah Update Ios 18 di Iphone
Ios 18 milik Apple(Dok Website Apple)

APPLE menjadwalkan update resmi ios 18 bagi penggunanya, hari ini, Senin (16/9). Pengguna Iphone sudah bisa melakukan pembaruan sistem operasi tersebut.

Versi ini menjadi yang terbaru dan teranyar dari sistem operasi besutan Apple. Ragam fitur menarik pun dibenamkan Apple pada Ios 18, salah satunya kemampuan untuk mengustomisasi tampilan home screen dan control sesuai selera. Bagi anda yang ingin memperbahrui Ios 18, begini cara mudahnya :

• Buka aplikasi Settings atau Pengaturan > pilih menu Biasa atau General > pilih Software update

Baca juga : Simak Pembaruan pada Kamera Iphone dengan Terdapatnya iOS 18

• Kalau iOS 18 sudah tersedia, klik tombol Download and Install.

Cek Artikel:  5 Langkah Baca Chat WhatsApp Tanpa Pengirim Paham, Ini Rahasianya

• Ikuti instruksi yang muncul di layar dan tunggu hingga proses selesai.

Proses ini biasanya memakan waktu beberapa menit tergantung pada kecepatan internet. Niscayakan Iphone terhubung ke Wi-Fi dan baterainya cukup untuk menghindari masalah selama proses update. Kalau proses unduhan dan instalasi telah selesai, pengguna secara otomatis bakal langsung bisa menggunakan Ios 18 pada Iphone mereka.

Perlu diingat bahwa tidak semua seri Iphone bisa mengunduh Ios 18, hanya beberapa seri yang bisa melakukan update ke Ios 18 di antaranya. Iphone XR, Iphone XS and XS Max, Iphone 11, Iphone 11 Pro and 11 Pro Max, Iphone 12 and 12 mini, Iphone 12 Pro and 12 Pro Max, Iphone 13 and 13 mini.

Cek Artikel:  Operasi Implan Kedua Berhasil, Neuralink Buka Jalan Baru bagi Teknologi Otak-Komputer

Kemudian Iphone 13 Pro and 13 Pro Max, Iphone 14 and 14 Plus, Iphone 14 Pro and 14 Pro Max, Iphone 15 and 15 Plus, Iphone 15 Pro and 15 Pro Max, Iphone 16 and 16 Plus, Iphone 16 Pro and 16 Pro Max, Iphone SE (2nd gen) dan Iphone SE (3rd gen).(M-3)

Mungkin Anda Menyukai