Subaru Exhibition di Grand Batam Mall Hadirkan Program Imlek

SUBARU Indonesia dan Plaza Subaru Batam menyambut kemeriahan Imlek 2024 dengan menggelar Subaru Exhibition di Grand Batam Mall yang menawarkan program promo Imlek dan daftar harga area Batam (Plat V) terbaru. Acara ini sendiri berlangsung selama satu minggu, mulai tanggal 8 hingga 14 Januari 2024.

Program Imlek ini berlaku khusus untuk pembelian Subaru WRX dan Subaru WRX Wagon, dimana customer akan mendapatkan angpao yang berisi beragam hadiah menarik. 

“Batam adalah daerah penting untuk Subaru, kami membuka dealer kedua Plaza Subaru mulai tahun 2022 karena yakin akan potensi pasar yang ada. Di awal tahun 2024 ini sendiri kami telah menyesuaikan produk dan layanan yang sesuai dengan keinginan Masyarakat Batam dengan wujud peluncuran pricelist baru untuk harga Batam (Plat V) yang membuat kendaraan kami semakin memberikan value terbaik jika dibandingkan dengan Subaru core-technology yang ditawarkan pada setiap model terbaru kami,” ujar Chief Executive Officer, Subaru Indonesia Arie Christopher, Senin (8/1).

Cek Artikel:  1.000 Pelajar Selami Dunia Otomotif di GIIAS 2024

Baca juga: Diler Plaza Subaru Bandung Formal Beroperasi

Seluruh kendaraan yang dipasarkan melalui Plaza Subaru, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun/100.000 km, servis gratis 3 tahun/30.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7 oleh Atlas Indonesia.

Kepada mengetahui lebih lanjut tentang Subaru di Indonesia, konsumen dapat menghubungi Subaru Sales Consultant atau WhatsApp di +62851-8688-6060, website www.subaruindonesia.com, atau media sosial Subaru di @subaru.indonesia.

Mungkin Anda Menyukai