BRI Finance Raih Penghargaan Top SDGs Award 2024

BRI Finance Raih Penghargaan Top SDGs Award 2024
BRI Finance raih penghargaan Top SDGs Award 2024.(BRI Finance)

PT BRI Multifinance Indonesia menyabet penghargaan Top SDGs Award Pahamn 2024 dari Infobrand.id. Perseroan yang jadi bagian dari BRI Group itu dinilai telah menjalankan dengan baik penerapan Sustainable Development Goals (SDGs).

Direktur Penting BRI Finance Wahyudi Pengabdianwan mengatakan, penghargaan itu merupakan bukti keberhasilan perusahaan mengoptimalkan dan memanfaatkan sumber daya yang ada dan mencatatkan kinerja keberlanjutan.

“Keberhasilan ini akan kami pertahankan dan terus kami tingkatkan agar dampak kinerja keberlanjutan ini dapat menciptakan nilai sosial dan ekonomi secara bersamaan sesuai strategi perusahaan,” tutur Wahyudi.

Baca juga : BRI Finance Sabet Penghargaan di Media Relations Award 2024

Pada 2023, laba bersih perseroan tercatat mengalami pertumbuhan sebesar 21,54% menjadi Rp101 miliar. Total aset Perseroan mencapai Rp9,04 triliun atau naik sebesar 23,50% dari tahun sebelumnya sebesar Rp7,32 triliun.

Cek Artikel:  Kolaborasi Menjaga Keutuhan dan Kesinambungan Kekuatan Bangsa

Lampau pada semester I 2024, BRI Finance tetap mencatatkan pertumbuhan positif tercermin pada Untung Perseroan yang meningkat sebesar 2,18% menjadi Rp55,55 miliar, total aset meningkat sebesar 9,51% menjadi Rp 8,82 triliun, dan total piutang meningkat sebesar 3,54% menjadi Rp7,32 miliar.

“Penilaian penghargaan ini juga melihat keunggulan Perseroan dalam memberikan fasilitas pembiayaan keberlanjutan yang komprehensif dengan dukungan layanan aplikasi myBrif dan layanan pembayaran angsuran yang terintegrasi dengan superApps induk usaha yaitu BRImo serta meningkatnya penerapan konsep CSV (Creating Shared Value) dalam bersinergi untuk pembagunan berkelanjutan dan kinerja berkelanjutan,” pungkas Wahyudi. (Z-11)

Mungkin Anda Menyukai