September Ceria Nikmati Promo Menarik di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta

September Ceria! Nikmati Promo Menarik di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta
Menyambut bulan September yang penuh keceriaan, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta menyuguhkan promo menarik untuk para tamu setia.(Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakart)

SELAMA September, Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP), memberikan penawaran spesial bagi tamu setianya. Hotel bintang empat di kawasan Jakarta Selatan ini memberikan harga istimewa di bulan September, khusus bagi Anda yang ingin menjelajah ibukota, terutama area Blok M yang sarat akan wisata belanja dan kuliner.

“Dengan mengusung tema September Ceria, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta ingin mengajak para tamu untuk menikmati keceriaan selama menginap di bulan ini, tentunya dengan harga yang spesial dan bonus yang berlimpah,” ujar Biayang Triwidyantoro selaku General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

Hanya dengan harga Rp925,000 net per malam, Anda sudah bisa menikmati kenyamanan menginap di kamar Deluxe selama satu malam termasuk sarapan untuk dua orang serta bonus kartu elektronik eksklusif dan voucher diskon sebesar Rp50,000 untuk santap malam di Origami Rooftop Paging, restoran khas Jepang yang terletak di lantai 18. 

Cek Artikel:  5 Destinasi Wisata yang Cocok untuk Healing, Beli Tiketnya Mengenakan BRImo

Selain mendapatkan gratis akses ke seluruh fasilitas hotel seperti kolam renang dan pusat kebugaran, Anda juga bisa mencicipi berbagai sajian nusantara dan internasional di waktu sarapan. Promosi ini berlangsung hingga 30 September 2024 dan hanya berlaku untuk pemesanan melalui website resmi https://grandhika-hotel.com/ dengan memasukkan kode promo ”SALETEMBER”.

Berkualitas untuk liburan keluarga, perjalanan bisnis, maupun sekadar staycation, promoSI ini menawarkan kesempatan terbaik untuk menikmati layanan premium dengan harga yang lebih terjangkau. Yuk, segera reservasi kamar Anda sebelum periode berakhir untuk merasakan pengalaman menginap yang luar biasa serta pelayanan terbaik dari Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta. (RO/Z-3)

Mungkin Anda Menyukai