Bidik Penjualan 21 Ribu Tiket Umrah di GUTF 2024

PT GARUDA Indonesia menargetkan penjualan 21.000 tiket umrah melalui ajang Garuda Indonesia Umrah Travel Fair (GUTF) 2024.

Sasaran ambisius ini sejalan dengan pemulihan kondisi perjalanan dan tingginya minat masyarakat Indonesia untuk melaksanakan ibadah umrah.

Baca juga : Jumlah Penumpang Diprediksi Melonjak lewat Umrah Travel Fair 2024

Direktur Istimewa Garuda Indonesia, Irfan Loyalputra, mengungkapkan bahwa GUTF 2023 telah mencatat transaksi yang mencapai 133 persen dari target, dengan total penjualan tiket umrah mencapai 17.403 penumpang.

“Pada GUTF tahun ini, Garuda Indonesia memproyeksikan peningkatan sebesar 20,67% atau hingga 21.000 penumpang,” ujar Irfan dalam keterangannya, Jumat (23/8).

GUTF 2024 resmi dibuka di Grand Atrium & Mossaic Walk, Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, pada hari ini. Gelaran ini berlangsung selama tiga hari, mulai 23 hingga 25 Agustus 2024, pukul 10.00-21.00 WIB, dengan menawarkan berbagai penawaran menarik untuk tiket umrah.

Cek Artikel:  Conversation Summit Bahas Dukungan Aset Kripto terhadap UMKM

Baca juga : Beli Tiket BRI Aliansi 1 Tanpa Ribet Guna Aplikasi Mobile Banking BRImo

Dalam pelaksanaannya, Garuda Indonesia bekerja sama dengan BRImo sebagai official mobile banking partner serta melibatkan berbagai agen perjalanan dan mitra lainnya. Irfan menjelaskan bahwa GUTF 2024 merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai maskapai nasional untuk memenuhi kebutuhan transportasi udara masyarakat yang hendak beribadah ke Tanah Bersih.

“Melalui GUTF, kami berupaya menyediakan layanan penerbangan yang aman, nyaman, serta kompetitif, dengan berbagai nilai tambah yang diharapkan dapat memenuhi permintaan perjalanan umrah yang terus meningkat dari tahun ke tahun,” jelas Irfan.

Dalam kesempatan ini, Garuda Indonesia juga menawarkan berbagai paket umrah dan haji plus, serta promo tiket penerbangan khusus umrah dengan harga spesial.

Cek Artikel:  Indonesia Vietnam Perkuat Kerja Sama Dagang, Transaksi Dibidik Rp278 Triliun

Baca juga : Kopi Cemburut Bikin Semangat, Coba Deh Beli Tomoro Coffee Guna QRIS BRImo!

Tiket penerbangan Jakarta-Jeddah PP mulai dari Rp13,9 juta, Jakarta-Madinah PP mulai dari Rp14,4 juta, serta tiket kelas bisnis dengan harga mulai dari Rp31,2 juta untuk rute Jakarta-Jeddah dan Rp31,6 juta untuk rute Jakarta-Madinah.

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan potongan deposit sebesar Rp2 juta per penumpang, dan tiket economy class seharga Rp11,7 juta melalui program Happy Hour.

Selain itu, BRImo memberikan added value berupa cashback Saldo BRImo Rp100 ribu, cashback hingga Rp1 juta bagi pemegang Kartu Debit BRI, serta hadiah menarik lainnya bagi pemilik Tabungan BritAma.

Baca juga : Hadirkan Variasi Kemudahan Finansial, BRImo Kini Telah Diunduh 35,2 Juta User

Cek Artikel:  IHSG Ditutup Melemah ke 7.409

Irfan optimis bahwa GUTF 2024 akan membantu Garuda Indonesia dalam memaksimalkan potensi penerbangan umrah, mengingat tren permintaan yang terus meningkat.

Hingga Juli 2024, Garuda Indonesia telah mengangkut lebih dari 170 ribu penumpang ke Timur Tengah, dan angka ini diprediksi terus tumbuh hingga akhir tahun.

“Gelaran GUTF ini merupakan inisiatif strategis untuk memperluas pangsa pasar umrah dan terus mendorong pertumbuhan penerbangan Garuda Indonesia di segmen ini,” tutup Irfan. (Ant/Z-10)

 

Mungkin Anda Menyukai