Disebut Dapat Fulus Rp500 Juta dari Jaksa Mulia, Begini Kata Celine Evangelista

Liputanindo.id JAKARTA – Selebritis Celine Evangelista namanya tengah hangat menjadi perbincangan publik usai terseret dalam kasus korupsi tambang di Konawe Utara, Sulawesi Tenggara. Nama Celine Evangelista disebut oleh Amelia Sabara (AS) selaku terdakwa dalam persidangan yang berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Kendari pada 25 Oktober 2023.


Terdakwa Amelia Sabara menyebut Celine Evangelista punya kedekatan dengan Jaksa Mulia ST Burhanuddin. Ia juga disebut menerima uang sebesar Rp 500 juta. Menurutnya, Celine Evangelista juga punya panggilan khusus untuk Jaksa Mulia ST Burhanuddin yakni ‘Papa’.


Terkait gosip yang beredar, Celine Evangelista akhirnya memberi klarifikasi melalui akun miliknya di Instagram @celine_evangelista.


“Saya dan indung ‘mama’ Sruning Burhanuddin (istri bapak JA), lagi baca komen netizen yang kemakan pengalihan isu. Gosip tentang ayah ‘papa’ tuh bikin geli tahu,” ungkap Celine Evangelista, dikutip Caritau.com, Sabtu (4/11/2023).



Mantan istri Stefan William itu menyertakan foto bersama istri Jaksa Mulia ST Burhanuddin, Sruning Burhanuddin.

Cek Artikel:  Guillermo del Toro Bagikan Kejadian Mistis Demi Syuting Gambar hidup Frankenstein


Dalam
caption-nya, Celine Evangelista mengatakan bahwa hubungannya dengan keluarga ST Burhanuddin memang sangat dekat. Oleh sebab itu, dia menyayangkan sikap netizen yang mudah percaya soal isu yang beredar.


“Ini keluarga aku dan memang seromantis itu aku sama ‘indung’ (mama), ayah, papa. Video di slide terakhir chuakz, sih ada Mengembang dan Keke (anak kandung papa dan mama), ada orang pintar masih aja kemakan pengalihan isu hari ini,” ujar perempuan berusia 30 tahun itu.


Celine Evangelista menyatakan bahwa dirinya tidak menerima uang Rp 500 juta seperti yang disebut di sidang. Pernyataan tersebut disampaikannya sambil berkelakar kepada netizen.



“Sudahlah, kalau emang aku dikasih 500, pasti kalian pinjamin seratus,” imbuh Celine Evangelista.



Unggahan tersebut juga dibanjiri komentar netizen dan para pesohor yang menanggapi hal tersebut  

Cek Artikel:  Sinema Arsipter Rossa Tayang di Malaysia dan Singapura


“Indung ingat aku ga ya? Saya teman SD nya anakmu loh. Kebetulan lagi pengen ganti keyboard NORD 4 STAGE. Mau angkat aku jadi anak juga ga?” tulis akun @aanstory di kolom komentar. (IRN)

Mungkin Anda Menyukai