27 Kenalan Co-branding Wonderful Indonesia Meriahkan Sirkuit Mandalika

27 Mitra Co-branding Wonderful Indonesia Meriahkan Sirkuit Mandalika
Ilustrasi(Dok Kemenparekraf)

INDONESIA kembali jadi tuan rumah salah satu rangkaian ajang balapan bergengsi MotoGP musim 2024. Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), dipilih sebagai arena untuk menyelenggarakan seri ke-17 pada 29 September 2024 mendatang.

Ini merupakan kali ketiga sirkuit Sirkuit Mandalika yang terletak di salah satu destinasi super prioritas (DSP) dipercaya untuk menggelar ajang balap motor terbesar di dunia.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) turut serta menyemarakkan acara tahunan itu dengan meluncurkan program Road to Mandalika. Program ini berkolaborasi dengan para mitra co-branding Wonderful Indonesia dari berbagai latar belakang usaha.

Baca juga : Promosi Desa Wisata di Lombok-Sumbawa Fair Naikkan Kunjungan Wisatawan

Cek Artikel:  H Isam Jhonlin Kembali Datangkan 264 Excavator untuk Projects Cetak Sawah di Papua

Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf, Titus Haridjati mengatakan dalam inisiatif ini, sebanyak 108 produk dari 27 mitra co-branding memberikan penawaran khusus untuk mendukung persiapan para penggemar ajang balapan bergengsi Mandalika.

Program ini juga akan memberikan diskon eksklusif melalui platform Blibli selama periode kampanye. Produk yang ditawarkan tidak hanya tersedia di area Lombok dan Mandalika, tetapi juga terbuka untuk wisatawan atau konsumen yang memiliki rencana berwisata dalam momen itu.

“Road to Mandalika adalah komitmen Wonderful Indonesia bersama mitra co-branding untuk berpartisipasi dalam gelaran tahun ini. Konsumen dapat memanfaatkan produk-produk tersebut untuk dibawa ke Mandalika atau sebagai persiapan menonton bersama keluarga dan teman di layar kaca,” ungkapnya, Rahu (25/9).

Cek Artikel:  Penemuan Perusahaan Aset Kripto Dongkrak Investor

Baca juga : Sarana Hunian Wisata Terisi Penuh oleh Penonton MotoGP Mandalika

“Kami harap Road to Mandalika menjadi momen aktivasi yang tepat untuk mitra-mitra kami. Promo yang mitra berikan dapat dimanfaatkan untuk siapa saja, tak hanya penggemar otomotif tapi juga masyarakat. Selain Mandalika dan Lombok, produk mitra kami tersebar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali,” sambung Titus.

Di tempat yang sama, Deputi Pemasaran Kemenparekraf, Ni Made Ayu Marthini menambahkan pada 29 September 2024 mendatang, jutaan pasang mata akan melihat keindahan lanskap Mandalika sebagai destinasi unggulan di Indonesia.

“Exposure terhadap Indonesia tentunya akan tinggi baik sebelum maupun setelah event. Kami harap dunia dapat melihat bagaimana antusiasme stakeholders di Indonesia baik yang berkaitan langsung dengan race, maupun yang tidak, seperti dilakukan para mitra co-branding Wonderful Indonesia,” ucap Ni Made Ayu Marthini.

Cek Artikel:  Permintaan Rumah Tapak di Tangerang Selatan Paling Tinggi Se-Jabodetabek

Ia menerangkan Road to Mandalika merupakan salah satu aktivasii yang dilahirkan melalui inisiatif program co-branding Wonderful Indonesia. Tiga program sebelumnya yang sukses diselenggarakan yaitu Berkah atau Belanja Extra Murah (menyambut Ramadan & Idul Fitri), School Break Campaign, serta Pesona Promo Merdeka dan Pukis Kemerdekaan (merayakan HUT Republik Indonesia).

“Co-branding adalah upaya Kemenparekraf meningkatkan brand awareness Wonderful Indonesia dengan berkolaborasi bersama industri,” tutupnya. (H-2)

Mungkin Anda Menyukai