Konser BMTH Hari Pertama Dihentikan di Tengah Acara, Penonton Ricuh

Liputanindo.id JAKARTA – Band metalcore asal Shefield, Inggris, Bring Me The Horizon (BMTH) menggelar konser di Indonesia. Konser yang seharusnya digelar selama dua hari di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta, pada Jumat, 10 November 2023, terpaksa berhenti di tengah acara.

 
Diketahui, band asal Inggris baru sempat membawakan 11 lagu. Usai di lagu ke sebelas, Oli Sykes dan kawan-kawan mendadak turun panggung. Tak lama berselang, pihak penyelenggara, Ravel Entertainment  mengabarkan bahwa konser dihentikan, penonton diminta untuk beristirahat sejenak.

 

“Kolega-teman kita break sebentar, biar BMTH dan kalian istirahat dulu, kita akan selesaikan semua nanti,” kata Ravel selaku promotor konser.

Cek Artikel:  Konsernya Formal Batal, Ini Penjelasan Oliver Sykes Soal Kendala yang Dialami BMTH

 

Ravel kemudian kembali ke atas panggung untuk mengabarkan bahwa konser dihentikan.

 

“Halo teman-teman semua dengan ini kita mempunyai masalah di stage, oleh karena itu kita harus hentikan show-nya, kita harus stop malam ini,” kata Ravel, dikutip dari unggahan di video yang beredar di linimasa, Satu (11/10/2023). 

 

Dari berbagai video yang beredar di media sosial, terlihat penonton kecewa dan beberapa di antaranya naik ke atas panggung untuk meluapkan kekesalan mereka. Selain itu di area selasar BCIS, terlihat ada penonton yang meluapkan kekesalannya dengan merusak sejumlah tempat sampah dan barikade. 

 

BMTH dijadwalkan akan tampil selama dua hari. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Ravel Entertainment selaku promotor tentang hari kedua konser BMTH di Jakarta. 

Cek Artikel:  Kemendikbud Sebut Terduga Pelaku Bullying di Binus School Tetap Jadi Siswa

 

Penampilan BMTH di Jakarta sudah ditunggu sejak lama. Animo penggemar sangat tinggi hingga konser digelar dua hari berturut-turut. Tiket konser bertajuk ‘Transcend Thy Self: Church of Genxsis’ ini dijual dari rentang harga Rp1.250.000 juta hingga Rp2.750.000 juta.

 

Saosin, grup band asal California, Amerika Perkumpulan, dijadwalkan menjadi pembuka hari kedua konser BMTH di Jakarta. Tetapi, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak penyelenggara, apakah konser pada hari kedua akan diselengarakan atau tidak. (IRN)

https://www.youtube.com/watch?v=Zw9iMx4kjCg

Baca Juga:
Konsernya Formal Batal, Ini Penjelasan Oliver Sykes Soal Kendala yang Dialami BMTH

 

Baca Juga:
Ravel Entertainment Mengumumkan Konser BMTH Jakarta Hari Kedua Dibatalkan

Cek Artikel:  Sinopsis Gambar hidup Countdown Kisah Horor Aplikasi yang Dapat Prediksi Mortalitas

 

Mungkin Anda Menyukai