Jagoan NasDem di Pantura Jawa Tengah Kompak Dapat Nomor Urut 1

Jagoan NasDem di Pantura Jawa Tengah Kompak Dapat Nomor Urut 1
Dua Kekasih Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora Arief Rohman-Sri Setyorini dan Abdul Serbuk Nafi-Andika Adikrishna selesai mengikuti undian nomor urut untuk Pilkada Blora.(MI/Akhmad Safuan)

Sejumlah calon kepala daerah di kawasan Pantura Jawa Tengah yang diusung Partai NasDem pada Pilkada 2024 ini kompak mendapat nomor urut 1. Daerah-daerah itu meliputi Kabupaten Kudus, Pati, Rembang, Blora, Grobogan, Jepara dan Demak.

Calon Bupati Kudus Sam’ani Intakoris menganggap nomor 1 adalah sebuah pertanda baik. Ia meyakini bisa memenangi kontestasi Pilkada Serentak kali ini.

“Mendapatkan nomor 1 sesuai harapan ibu saya. Kita satukan semua. Satu kemenangan untuk rakyat Kabupaten Kudus,” kata Sam’ani.

Baca juga : Kesempatan Kaesang Pangarep di Pilgub Jawa Tengah masih 50:50

Kekasih calon Sam’ani Intakoris-Bellinda Putri Sabrina Burton diusung sejumlah partai politik yakni NasDem, PKB, PDIP, PKS, PPP, PAN dan Hanura. Smentara itu, lawannya, Hartopo-Mawahib Afkar, diusung Gerindra, Golkar, Demokrat, PSI, Perindo, Garuda dan PBB mendapat nomor undian 2.

Cek Artikel:  Penduduk Jakarta Geram NIK KTP Dicatut untuk Dukung Dharma-Kun Maju Pilkada 2024

Di Pilkada Pati, pasangan calon Sudewo-Risma Adhi Candra yang juga diusung NasDem memperoleh nomor urut 1. Kekasih calon Wahyu Indriyanto-Suharyono yang diusung PDIP, Demokrat dan PKS memperoleh nomor 2, serta pasangan Budiyono-Novi Eko Yulianto diusung
PPP dan PAN mendapatkan nomor 3.

Di Pilkada Rembang, pasangan calon kepala daerah Vivit Dinarini Atnasari-Zaimul Umam Nursalim yang diusung partai politik Nasdem, PPP, PDIP, PKB, PKS, PKN, Perindo, Partai Umat, Partai Garuda dan Partai Buruh mendapat nomor urut 1. Harno-Moch Hanis Cholil Barro yang diusung Gerindra, Golkar, Hanura, Demokrat, PAN, Gelora dan PSI memperoleh
nomor 2.

Kemudian, pada pengundian nomor pasangan calon di Blora, pasangan Arief Rohman-Sri Setyorini mendapat nomor urut 1. Mereka diusung NasDem, PKB, Perindo, Gerindra, Demokrat, Golkar, PKS, Hanura, PAN dan PSI, PBB dan PKN. Rivalnya, Abdul Serbuk Nafi-Andika Adikrisna Gunarjo, yang diusung PDIP dan PPP mengantongi nomor urut 2. (Z-11)

Cek Artikel:  Megawati Lezat Aja, Ngapain Gue Disuruh Dukung Anies

Mungkin Anda Menyukai