Pengusaha Putra Siregar Donasikan Rp1 Miliar untuk Penduduk Palestina

Liputanindo.id JAKARTA – Pengusaha sekaligus selebgram, Putra Siregar mendonasikan Rp 1 miliar untuk masyarakat Palestina yang menjadi korban genosida Israel. Ia menyalurkan langsung donasi tersebut melalui Kedutaan Besar Palestina untuk Indonesia pada Jumat, (10/11/2023). 


“Begitu ini saya berikan ke Kedutaan Besar Palestina Rp 1 miliar. Mudah-mudahan nanti bisa menambah,” kata Putra Siregar di Kedutaan Besar Palestina untuk Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut, ia mengungkapkan jika dirinya tidak tega melihat penderitaan yang dialami oleh masyarakat Palestina saat ini. Putra merasa terketuk untuk membantu saudara sesama muslim yang tengah kesulitan memenuhi kebutuhan hidup.

Ia juga menyebut, jika donasi tersebut adalah salah satu bentuk pertanggungjawabannya atas atas titipan harta dari Allah SWT kepadanya.

“Sebagai saudara yang seiman, wajib bagi kita membantu, apalagi melihat saudara kita yang sedang tertindas,” tuturnya.

Pengusaha ponsel tersebut berharap tujuannya berdonasi yang tulus tidak melenceng dari niat awal, karena kehadiran banyak kamera.

Cek Artikel:  Leon, Anak Aktor Laga Willy Dozan Ditangkap Polisi di Kediamannya Terkait Penganiayaan

Putra mengatakan setelah berdonasi, dirinya menjadi lebih semangat untuk menjemput pintu rezeki. Dia berdoa agar rezekinya terus dilancarkan oleh Allah SWT, sehingga bisa lebih rajin lagi berdonasi kepada orang yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan Allah membukakan pintu rezekinya untuk bisa membantu lebih dari sekarang,” ucap Putra. (IRN)

Mungkin Anda Menyukai