Siap Jemput Kemenangan, Rizky Ridho Tegaskan Timnas Indonesia Tak Gentar dengan Suporter Vietnam

Liputanindo.id JAKARTA – Bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho, telah menegaskan kesiapannya untuk bertanding dalam laga penting Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Area Asia melawan Vietnam. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Selasa (26/3) ini.

Ridho, yang merupakan pemain kunci dari Persija Jakarta, telah menyatakan bahwa dia berada dalam kondisi fit dan siap untuk memberikan penampilan terbaiknya di lapangan. Meskipun beberapa hari sebelumnya kondisi skuad Garuda kurang ideal, dengan beberapa pemain harus tinggal di Jakarta karena sakit, namun setelah tiba di Vietnam dan menjalani terapi, kondisi mereka sudah membaik.

“Pemeran yang kemarin mengalami demam, alhamdulillah sudah sedikit membaik dan siap untuk bermain. Kami semua berkomitmen untuk memberikan yang terbaik jika diberi kesempatan oleh pelatih Shin Tae-yong,” ujar Ridho dengan optimisme.

Cek Artikel:  Dunia Puji Prestasi Veddriq Leonardo

Meski akan bermain di Stadion My Dinh yang dikenal sebagai kandang Vietnam, Ridho mengakui bahwa tekanan dari suporter tuan rumah bisa menjadi faktor yang mempengaruhi permainan. Tetapi demikian, dia menegaskan bahwa tim harus menghadapi tekanan tersebut dengan bijak dan menjadikannya sebagai motivasi tambahan.

“Tentu ada tekanan, tapi bagaimana kita meresponsnya akan menentukan semangat kita. Kami akan berusaha tampil lebih kuat,” jelas Ridho.

Bek tangguh itu juga tidak lupa meminta doa dan dukungan dari seluruh suporter Timnas Indonesia. Dalam harapannya, Ridho berharap tim dapat meraih hasil terbaik dalam pertandingan penting ini.

“Kami memohon doa dan dukungan dari suporter Indonesia. Semoga kami bisa memberikan penampilan terbaik dan membanggakan negara kita,” tandasnya dengan penuh semangat.

Cek Artikel:  Qatar Lolos Perempat Final, Timnas Indonesia U-23 Peringkat Dua Grup A

Di pertemuan sebelumnya, Indonesia sukses mengalahkan Vietnam dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang diciptakan Egy Maulana Vikri di Stadion Istimewa Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (21/3/2024). Hasil tersebut juga mempengaruhi posisi Indonesia di klasemen sementara Grup F dengan mengantongi empat poin dari tiga pertandingan. (RMA)

 

Mungkin Anda Menyukai