Fitur Mention Demi Update Stories Kini Tersedia di Whatsapp Beta

Fitur Mention Saat Update Stories Kini Tersedia di Whatsapp Beta
Fitur Mention kini tersedia untuk pembaruan status di Whastapp Beta.(Dok. WA Beta Info)

PENGGUNA Whatsapp Beta kini bisa menyebut (mention) kontak lain saat mengunggah pembaruan status (update stories). Dilansir dari WA Beta Info, fitur Mention tersedia dalam pembaruan Whatsapp (WA) Beta untuk Android 2.24.20.3, yang tersedia di Google Play Store.

 

Berdasarkan tangkapan layar yang diunggah WA Beta Info, beberapa penguji Beta dapat menjelajahi fitur yang memungkinkan mereka untuk menyebutkan kontak tertentu saat berbagi pembaruan status. Kepada menyebutkan kontak, pengguna yang memenuhi syarat akan menemukan tombol yang terletak di dalam keterangan saat mencoba berbagi foto dan video melalui pembaruan status.

Baca juga : Game Flappy Bird Bakal Segera Comeback

 

Opsi ini tersedia sebelum mempublikasikan status, sehingga memudahkan pengguna untuk memilih kontak yang ingin mereka sebutkan. Setelah kontak disebutkan, mereka akan menerima notifikasi kontak yang disebutkan dalam pembaruan status. Selain itu, kontak yang disebut dalam pembaruan status akan menerima pembaruan tersebut.

Cek Artikel:  Kehadiran Robot Mirip C3PO ini Sangat Dinantikan

 

Baca juga : 5 Metode Memperbarui Beberapa Aplikasi Sekaligus di Google Play Store

Perlu dicatat bahwa kontak yang disebut juga dapat membagikan ulang pembaruan status dengan audiens mereka sendiri melalui tombol bagikan ulang di layar status. Kalau mereka menganggap status tersebut relevan atau penting, mereka dapat dengan mudah membagikannya dengan kontak mereka sendiri, sehingga membantu memperluas jangkauan konten.

 

Ketika kontak yang disebutkan atau dimention membagikan ulang pembaruan status, identitas pencipta asli tetap dirahasiakan. Ini berarti bahwa pemirsa status yang dibagikan ulang tidak dapat secara langsung menjangkau pencipta asli. Fitur Mention dalam update status ini akan diluncurkan ke lebih banyak orang lagi dalam beberapa minggu ke depan. (M-1)

Cek Artikel:  5 Daftar HP Harga di Rendah Rp 2 Jutaan yang Cocok untuk Gamers

Mungkin Anda Menyukai