Stefano Cugurra Puas Lihat Penampilan Pemeran Muda Bali United FC

GIANYAR – Instruktur Bali United FC, Stefano Cugurra merasa senang pemain muda yang diberi kepercayaan bermain dapat membuktikan dan membantu tim menjalani BRI Perserikatan 1 2024/2025 dengan baik. 

Ialah Made Tito dan Rachmat Arjuna pada pekan ke-1 melawan Persik Kediri yang berakhir dengan kemenangan 3-1.

Dia memberikan pengalaman kepada pemain muda dengan masuk dalam starting eleven Bali United sejak awal laga.

Keduanya dapat menjalankan kerja sama dengan pemain senior asing Bali United dengan baik. Di lini serang, Rachmat Arjuna melengkapi Everton Nascimento dan Privat Mbarga yang mampu membahayakan pertahanan Persik.

Sedangkan Made Tito mampu membangun kerja sama yang baik di lini tengah dengan Brandon Wilson dan Mitsuru Maruoka.

Cek Artikel:  Tinggalkan Juventus? Federico Chiesa Masuk Dalam Rencana Transfer Bayern Munchen

Atas kerja kerasnya kedua pemain muda tersebut juga turut memberi kontribusi atas gol yang dicetak Mitsuru Maruoka di menit ke-14 dan brace Privat Mbarga di menit ke-51 dan 69.

Buat itu Stefano Cugurra merasa puas dengan kerja keras pemainnya yang berhasil mengawali kompetisi musim ini dengan raihan tiga poin di laga tandang. Modal yang cukup bagus untuk menjalani laga selanjutnya yang akan berjalan sengit.

“Kami berjuang maksimal di pertandingan ini untuk mendapatkan hasil terbaik di laga perdana musim ini,” kata Stefano Cugurra.

“Persiapan kami bagus dan sudah berlatih keras di latihan. Segala pemain punya fokus, konsentrasi, dan semangat di latihan untuk memulai kompetisi awal musim ini,” imbuhnya.

Cek Artikel:  Akhiri Penantian, Supriadi Cetak Gol Pertama Bagi Persik Kediri

Pada laga selanjutnya pekan ke-2 BRI Perserikatan 1 2024/2025 tim berjuluk Serdadu Tridatu akan menjalani laga kandang dengan menjamu Semen Padang FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (18/8) malam. ***

Mungkin Anda Menyukai