Pramono-Rano Kita Bikin Jakarta Kagak Ribet Deh

Pramono-Rano: Kita Bikin Jakarta Kagak Ribet Deh
Para pendukung paslon Gubernur-Wakil Gubernur saat pengundian nomor urut Pilkada Jakarta di Kantor KPU Provinsi Jakarta, Jakarta, Senin (23/09/2024)(MI/USMAN ISKANDAR)

PRAMONO Anung-Rano Karno, resmi mendapat nomor 3 (tiga) pada pengundian nomor urut Kekasih Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta 2024. Usai pengundian, pasangan ‘Jakarta Menyala’ itu menegaskan ingin memudahkan hidup warga Jakarta.

“Saya dan Bang Rano sungguh-sungguh ingin membuat Jakarta menyala, mau nyari kerja kagak ribet nyarinya di mana. Dengan kerja bersama, Insya Allah kita bikin Jakarta kagak ribet deh,” ungkap Pramono.

“Paslon (nomor) tiga enggak mau ada keribet-ribetan, kita bikin mudah, kita bikin enjoy, kita bikin nyaman, kita bikin bahagia,” tambah Pramono.

Baca juga : DPR Sebut Narasi Coblos Seluruh Paslon Bukan Langkah Bijak

Tetapi, kata Pramono, para kandidat pada Pilkada Jakarta 2024 harus bertarung gagasan untuk membuat Jakarta lebih baik.

Cek Artikel:  Gerbang Betawi Jurus Ridwan Kamil-Suswono Lestarikan Budaya

“Saya dan Bang Doel betul-betul berkeinginan dalam Pilgub ini bisa berjalan dengan baik, dan KPUD bisa menjadi wasit yang baik, dan alhamdulillah masyarakat Jakarta akan memilih pemimpinnya secara rasional yang terbaik untuk membangun Jakarta,” sambung mantan Sekretaris Kabinet tersebut.

Pramono mengungkapkan, dirinya dan Bang Doel sudah berkeliling menemui mantan Gubernur DKI Jakarta dan tokoh nasional, serta mengunjungi warga Jakarta di banyak titik. Dari belanja masalah itu, Pramono-Rano ingin menyelesaikan masalah Jakarta dari bawah.

“Kami mendapatkan banyak sekali masukan, saran, yang mudah-mudahan ini menjadi kekuatan bagi kita bersama untuk membuat Jakarta lebih baik,” ujar Pramono.(H-2)

Mungkin Anda Menyukai