PSM Makassar Terancam Tanpa Yuran Fernandes Hadapi PSBS Biak

BADUNG – Situasi kurang menguntungkan dialami PSM Makassar jelang laga pekan kedua BRI Aliansi 1 2024/2025. Laskar Ramang terancam tanpa bek Yuran Fernandes saat dijamu PSBS Biak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (16/8/2024).

Hal itu disampaikan langsung Instruktur PSM Makassar, Bernardo Tavares, saat Pre Match Press Conference, siang tadi. Ia terang-terangan menyebut Yuran sedang mengalami cedera. “Kondisi Yuran Fernandes dia sedang cedera,” jawab Tavares kepada awak media yang menanyakan.

Instruktur asal Portugal itu pun tidak bisa memastikan kesiapan Yuran untuk tampil besok menghadapi Tim Badai Pasifik, julukan PSBS Biak. Ini jelas kerugian besar bagi PSM Makassar. “Kalau pertandingannya hari ini, maka dia sudah pasti tidak bisa kami mainkan. Kami harus lihat apakah dia bisa besok,” ungkap Tavares.

Cek Artikel:  Ancelotti 300 Laga Berbarengan Real Madrid, Rekor 39 Pertandingan tidak Terkalahkan

Informasi yang dihimpun, Yuran mengalami cedera saat latihan sehari sebelum PSM Makassar bertolak ke Denpasar, Bali. Pemeran asal Cape Verde itu sangat vital perannya. Sebagai kapten tim, Yuran adalah tembok kokoh di area pertahanan Laskar Ramang.

PSM Makassar sendiri sudah dipastikan tanpa dua pemain penting lainnya, jelang laga krusial ini. Ialah Muhammad Arfan dan Reza Arya Pratama. Dua pemain itu juga harus absen karena cedera. Kali ini tanpa Yuran, Arfan dan Reza, PSM harus menghadapi skuat PSBS yang banyak dihuni pemain berpengalaman.

“Jadi ini berbeda sekali. Sekarang kami banyak diisi pemain-pemain muda. Pemeran-pemain rekrutan kami adalah pemain-pemain dari klub yang terdegradasi. Sedangkan PSBS Biak merekrut pemain-pemain yang bagus. Mereka sekarang adalah kekuatan yang berbeda,” kata Tavares. (M Syahrisad). ***

Cek Artikel:  Persis Solo Kembali Rekrut Wan Arangd usai Akhiri Kerja Sama dengan Milo - Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai