Viral Anak SD di Bekasi Dipaksa Sahabatnya Makan Roti Isi Tusuk Gigi, Bikin Muak Perawat

Liputanindo.id – Viral video seorang anak SD dirawat di rumah sakit usai tusuk gigi menancap ke tenggorokannya. Belakangan diketahui, korban dipaksa memakan roti berisi tusuk gigi oleh teman sekolahnya.

Info ini disebar perawat bernama Elyanda Fitria di Instagram, empat hari yang lalu. Elyanda lah yang merawat korban di RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid, Kota Bekasi.

“Betul-benar aku benci banget sama pelaku dan yang menormalisasikan hal-hal seperti ini,” kata Elyanda dalam akun Instagramnya yang dilihat ERA, Senin (2/9/2024).

“Begitu diambil, durinya sudah hampir mau masuk ke ujung tenggorokan dengan posisi melintang, pasti sakit banget adek ini,” tambahnya.

Berhasil, duri itu berhasil dikeluarkan. Ia mengapresiasi korban yang kooperatif.

Cek Artikel:  DJP Kemenkeu Imbau Masyarakat Waspada Terhadap Modus Penipuan Mengatasnamakan DJP

“Adek ini kooperatif, awalnya memang adek ini nangis terus, tapi lama-lama kita bujuk dengan baik-baik, akhirnya durinya berhasil dikeluarkan,” pungkasnya.

Setelah kejadian ini diketahui banyak publik, banyak netizen yang bereaksi, seperti mengutuk keras aksi penindasan di sekolah dan berharap ada tindakan untuk mengantisipasi insiden itu.

Mungkin Anda Menyukai