Video Dugaan Penganiayaan pada Kekasihnya Viral, Leon Dozan Dilaporkan ke Polisi

Liputanindo.id JAKARTA – Leon Dozan yang merupakan putra dari aktor senior Willy Dozan, dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat atas dugaan penganiayaan terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk.


Peristiwa tersebut viral di media sosial X.com (Twitter). Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

“Saya membenarkan soal ini. Jadi kami menerima laporan atas nama RAS sebagai pelapor dan terlapornya MLD,” kata Trunoyudo kepada awak media, Kamis (16/11).

Trunoyudo mengatakan pihak kepolisian menerima laporan soal dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan pada 8 November lalu.


Meski begitu, menurut Trunoyudo, penanganan laporan tersebut dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Cek Artikel:  Lumrahkan Jadwal Wajib Militernya, Jungkook Tamatkan Hal Ini ke ARMY


“Ketika ini berkas sudah kami limpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat,” tuturnya.

Diketahui, insiden tersebut terjadi pada pada Rabu (8/11/2023) lalu, tepatnya di apartemen Rinoa di Jakarta Pusat. Ibunda Rinoa, Yuliana Asaad, mengatakan bahwa saat kejadian, Leon Dozan tiba-tiba datang ke tempat tinggal putrinya sekitar pukul 04.00.


Rinoa akhirnya keluar kamar menemui Leon. Mereka pun turun ke lobi untuk berbincang, dan berakhir dengan percekcokan. Pada saat itulah ada lebam-lebam di badan Noa. 


Sebelumnya, di media sosial viral, video Leon memiting Rinoa viral di media sosial. Dalam video itu, Leon juga sempat menghina institusi kepolisian. (IRN)

Baca Juga:
Viral, Singgih Absahara Diduga Bikin Donasi Bodong dan Guna Doku Pengobatan Ibunya untuk Judi Online

Cek Artikel:  Sentuh Hati Kombes Ngajib Lewat Pendekatan Budaya Siri' Na Pacce, Swasta 9 Kali Masuk Bui Pun Dibuat Insaf

 

Baca Juga:
Ini Argumen Hotman Paris Lebih Memilih untuk Bela Aden Wong Dibanding Amy

 

Mungkin Anda Menyukai