Menang Tinju dari Jefri Nichol, El Rumi: Kemenangan Ini untuk Palestina dan Keluarga

Liputanindo.id JAKARTA – Anak kedua dari musisi Ahmad Dhani, El Rumi menghadapi Jefri Nichol dalam pertandingan tinju selebritis, Superstar Knockout. Pertandingan tinju tersebut digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (17/11) malam.

Pertandingan tersebut berlangsung dalam empat babak. Di dua babak pertama, keduanya terlibat pertarungan sengit. Jefri dan El Rumi sama-sama agresif dan saling berbalas pukulan


Di babak ketiga, energi Jefri Nichol tampak mulai habis. El pun memanfaatkan kesempatan itu hingga akhir pertandingan.


Hasil akhir berdasarkan penilaian juri adalah El Rumi memenangkan pertandingan dengan skor 38-38, 39-37, dan 39-37.


“Alhamdulillah, kemenangan ini untuk Palestina, dan keluarga yang sudah datang, dan seluruh orang yang mendukung dan meragukan saya. Ini sabuknya ada di saya, bukan Jefri Nichol,” kata El Rumi usai pertandingan.

Cek Artikel:  Gambar hidup Kang Mak From Pee Mak Tembus 4,2 Juta Penonton, Tora Sudiro dan TJ Ruth Rayakan Bareng Kawan Tuli

Mantan kekasih Marsha Aruan itu sempat ditanya apakah dirinya berani bertanding ulang melawan Jefri Nichol. Ia menjawabnya dengan santai.

“Ya kalau Jefri berani, ayo saja. Sekarang saja dia sudah ngilang, sudah kabur (dari arena pertandingan),” kata El Rumi.

Baca Juga:
Ungkap Kondisi Kesehatan Cipung, Raffi Ahmad: Doakan Diriku Ya, Om dan Tante

Pada malam pertandingan, El Rumi ditemani oleh keluarganya dalam pertandingan tersebut. Terlihat ada Ahmad Dhani, Al Ghazali, Dul Jaelani, Maia Estianty, hingga Mulan Jameela yang menyaksikan acara itu.


Ahmad Dhani tampak bangga dengan kemenangan putranya. Ia bahkan percaya diri El Rumi bisa menang TKO jika tambah satu ronde lagi.

Cek Artikel:  Polisi Tangkap Mantan Suami Dina Lorenza, Gathan Saleh di Bogor


Selain pertandingan El Rumi dan Jefri Nichol, selebgram Lula Lahfah sebelumnya berhasil mengalahkan Adhisty Zara dalam pertandingan tinju perempuan. Sementara itu, laga antara Naufal Samudra dan Aqsa Aswar dinyatakan technical draw demi keselamatan. (IRN)

 

Baca Juga:
Ditanya Soal Terjun ke Politik, Raffi Ahmad: Tetap Mau Cari Duit Buat Perusahaan

 

Mungkin Anda Menyukai