Puji Kemenangan Persis Solo atas RANS Nusantara, Milomir Seslija: Berkat Kerja Keras

Liputanindo.id SOLO – Persis Solo berhasil mempertahankan tren kemenangannya dengan mencatatkan kemenangan 2-0 pada laga pekan ke-30 BRI Perserikatan 1 2023/24 saat menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/3/2024) malam.

Dua gol kemenangan Persis Solo dalam pertandingan ini dicetak oleh David “Roni” Gonzales pada menit ke-24 dan Moussa Sidibe pada menit ke-40. Kemenangan ini menjadi yang keempat secara beruntun bagi Laskar Sambernyawa.

Sebelumnya, Persis Solo juga berhasil meraih tiga poin dalam pertandingan melawan PSM Makassar, PS Barito Putera, serta dalam Derby Jateng melawan PSIS Semarang.

Grafik impresif Persis Solo dalam empat laga terakhir membuka peluang bagi mereka untuk menembus zona Championship Series. Selain itu, dari empat kemenangan tersebut, tiga di antaranya berhasil diraih dengan cleansheet, sementara mereka mampu mencetak gol sebanyak tujuh kali.

Cek Artikel:  Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Atas Gelar Pemenang Timnas Indonesia di Piala AFF U-19

Dengan tambahan tiga poin dari pertandingan ini, Persis Solo kini mengoleksi 44 poin dan menempati peringkat kedelapan dalam klasemen sementara. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Madura United FC yang berada di peringkat keempat, batas akhir dari zona Championship Series.

Instruktur Persis Solo, Milomir Seslija, mengapresiasi performa meyakinkan timnya. Dia menegaskan bahwa kerja keras adalah kunci kesuksesan mereka.

“Eksislah mudah bagi kami untuk mencanangkan kemenangan. Tetapi yang lebih penting lagi yang harus dicanangkan adalah bekerja keras,” ungkap Milomir Seslija.

Milo, sapaan akrabnya, juga mengucapkan terima kasih kepada para pemain atas dedikasi dan kerja keras mereka. “Kami berterima kasih terhadap pemain, karena mereka sudah bekerja keras untuk meraih hasil ini,” tambahnya.

Cek Artikel:  Tom Cruise Hingga Billy Eilish Meriahkan Penutupan Olimpiade Paris

Milo juga mengevaluasi hasil pertandingan melawan RANS Nusantara, menjelaskan bahwa meskipun tidak mudah, mereka berhasil mengadaptasi permainan dengan baik. Dia juga senang karena dua gol yang tercipta berasal dari skema latihan.

“Terima kasih juga untuk suporter karena menciptakan atmosfer yang luar biasa. Bagi saya mereka adalah juaranya karena mampu menciptakan atmosfer yang mencekam untuk lawan,” tutup Milo. (RMA)

Mungkin Anda Menyukai