Kate Middleton Selesai Jalani Kemoterapi, Kini Konsentrasi Terbebas dari Kanker

Kate Middleton Selesai Jalani Kemoterapi, Kini Fokus Terbebas dari Kanker
Putri Wales, Kate Middleton(Instagram @princeandprincessofwales)

PUTRI Wales, Kate Middleton, lewat unggahan video, Senin (9/9) mengatakan dirinya telah menyelesaikan pengobatan kemoterapi dan
saat ini fokus agar ‘bebas dari kanker.’

Dalam video yang dibagikan Istana Kensington, Kate mengatakan, “Karena musim panas akan segera berakhir, saya tidak dapat menjelaskan
betapa menyenangkan pada akhirnya selesai menjalankan pengobatan kemoterapi.”

“Sembilan bulan terakhir ini sangat sulit bagi keluarga kami. Kehidupan seperti yang Anda ketahui dapat berubah dalam sekejap, dan kami harus menemukan cara untuk melewati badai dan jalan yang tidak diketahui,” lanjutnya.

Baca juga : Kate Middleton Tampil di Publik di Tengah Pengobatan Kanker

Dalam video tersebut, Kate juga terlihat sedang bersama suaminya Pangeran William, putra dari mendiang Putri Diana, dan anak-anak mereka, sementara orangtua Kate, Carole dan Michael Middleton, juga tampak dalam video yang direkam di Norfolk, Agustus lalu.

Cek Artikel:  Terlilit Utang Rp10 Triliun, Tupperware Brands Ajukan Pailit Pekan Ini

“Melakukan apa yang saya bisa untuk tetap terbebas dari kanker, saat ini menjadi fokus saya. Meskipun saya telah menyelesaikan kemoterapi, jalan saya menuju penyembuhan dan pemulihan penuh masih panjang dan saya harus terus menjalani setiap hari sebagaimana mestinya,” ujar Kate.

Kate mengatakan dia berharap dapat kembali bekerja dan melakukan beberapa keterlibatan publik lagi dalam beberapa bulan mendatang jika dia bisa.

Baca juga : Kronologi Copot Krusial dalam Penaksiran Kanker Charles dan Catherine

“Terlepas dari semua yang telah terjadi sebelumnya, saya memasuki fase pemulihan baru ini dengan harapan baru dan penghargaan terhadap
hidup,” tambahnya.

Pada Maret lalu, di tengah beredarnya rumor tentang foto-foto yang direkayasa dan kurangnya penampilan publik, putri berusia 42 tahun itu mengumumkan bahwa ia menerima perawatan kemoterapi untuk kanker.

Cek Artikel:  Ini Rincian Peralatan Militer yang Dijual AS ke Israel

Pada Juli lalu, ia kembali tampil di depan publik untuk pertama kalinya sejak didiagnosis kanker. (Ant/Z-1)

Mungkin Anda Menyukai