Helldy Agustian Ungkap Keberhasilan Program sebelum Cuti Pilkada, Hal yang Tak Mungkin Kini Terwujud

Helldy Agustian Ungkap Keberhasilan Program sebelum Cuti Pilkada, Hal yang Tak Mungkin Kini Terwujud
Wali Kota Cilegon Helldy Agustiann ungkap keberhasilan program sebelum cuti Pilkada(Dok. Pemkot Cilegon)

WALI Kota Cilegon Helldy Agustian mengumumkan bahwa dirinya akan cuti untuk mengikuti kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cilegon 2024 saat memimpin apel pada Selasa (24/9) di halaman Kantor Wali Kota Cilegon.

Dalam sambutannya, Helldy menyampaikan rasa syukur atas berbagai capaian selama masa kepemimpinannya. Ia menekankan bahwa banyak program yang sebelumnya dianggap mustahil, kini telah terealisasi.

“Dulu SMP di Purwakarta tidak ada, sekarang ada. Dulu masyarakat takut berobat ke Rumah Nyeri, sekarang cukup dengan KTP. Honor RT yang dulu hanya Rp500 ribu dan tidak dibayar setiap bulan, sekarang Rp1 juta per bulan. Apa yang dulu tidak mungkin, kini menjadi mungkin,” ujar Helldy dengan tegas.

Cek Artikel:  Ikut Pilkada DKI, Seskab Pramono belum Serta-Merta Mundur dari Jabatannya

Baca juga : Penyelenggara Pemilu Perlu Merefleksikan Putusan MK soal PHPU Pilpres

Helldy juga menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan jajaran pegawai Pemkot Cilegon atas kerja sama mereka dalam menjalankan program-program pemerintahan selama ini.

“Kami menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh ASN di Kota Cilegon atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan,” tuturnya, sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon.

Mulai hari ini, Helldy juga menginformasikan bahwa akan ada Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Cilegon yang akan dilantik oleh Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar.

Baca juga : ​​​​​​​Sentra Gakkumdu Tangani Pelanggaran Soal Mutasi ASN Jelang Pilkada 2024

Cek Artikel:  Pramono-Rano Tolak Proyek Mercusuar demi Penduduk Jakarta

Ia meminta kepada seluruh ASN untuk memberikan dukungan penuh kepada Pjs dalam menjalankan program-program pemerintahan yang telah direncanakan.

“Saya mengajak seluruh ASN untuk mendukung Pjs Wali Kota dalam melaksanakan tugasnya demi pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Helldy juga memberikan penghargaan kepada 28 anggota Polres Cilegon yang berhasil mengungkap kasus penculikan dan pembunuhan anak, serta penghargaan kepada instansi terkait yang terlibat dalam pemadaman kebakaran di Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) Bagendung.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Cilegon. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi ASN dan masyarakat untuk terus mendukung pelayanan publik yang lebih baik,” pungkas Helldy. (Adv/Z-10)

Cek Artikel:  Pilkada Mimika, Maximus Tekankan Kerja Sama Pemda dan Swasta

Mungkin Anda Menyukai