Worry-Free Getaway Komitmen Horison Resort Pondok Layung Anyer terhadap Keselamatan Tamu

Worry-Free Getaway: Komitmen Horison Resort Pondok Layung Anyer terhadap Keselamatan Tamu
Horison Resort Pondok Layung Anyer terapkan keselamatan tinggi pada potensi gempa(Dok. Horison Resort Pondok Layung Anyer)

HORRISON Resort Pondok Layung Anyer memperkenalkan konsep Worry-Free Getaway, menegaskan komitmennya untuk memberikan pengalaman liburan yang aman dan nyaman bagi para tamu, meskipun berada di wilayah dengan potensi gempa megathrust.

Dengan penerapan standar keselamatan yang ketat dan inovasi terbaru, resort ini memberikan jaminan keamanan tanpa mengorbankan kenyamanan.

Baca juga : Terjadi Gempa Bermagnitudo 4,4 Berpusat di Kota Sukabumi

Sebagai destinasi liburan terkemuka di kawasan Anyer, Horison Resort Pondok Layung Anyer menyadari pentingnya keselamatan dalam menghadapi bencana alam seperti gempa bumi.

Resort ini telah menerapkan berbagai langkah antisipatif yang dirancang untuk melindungi para tamu, termasuk:

  1. Prioritas Keselamatan Fasilitas dan bangunan di Horison Resort Pondok Layung Anyer dirancang dengan standar konstruksi tahan gempa, memberikan rasa aman kepada tamu selama menginap.

    Baca juga : IDI Jabar Siapkan Tenaga Medis untuk Penanganan Gempa di jawa Barat

  2. Sistem Respons Bencana Tim resort telah menjalani pelatihan tanggap darurat secara rutin, dan jalur evakuasi telah disiapkan di seluruh area resort. Selain itu, panduan evakuasi yang jelas tersedia di setiap kamar.

  3. Edukasi Keselamatan bagi Tamu Resort ini juga memberikan informasi mengenai langkah-langkah keselamatan melalui materi sosialisasi yang tersedia di kamar dan area publik.

Cek Artikel:  5 Ide Liburan Mantap, Jangan Lupa Bawa BRIZZI dan Top Up di BRImo

“Keselamatan dan kenyamanan tamu adalah prioritas utama kami. Kami ingin memastikan bahwa meskipun Indonesia berada di wilayah dengan potensi gempa, tamu kami tetap bisa menikmati liburan dengan tenang,” ujar  General Manager Horison Resort Pondok Layung Anyer.

Horison Resort Pondok Layung Anyer mengundang para wisatawan untuk merasakan langsung pengalaman “Worry-Free Getaway”, di mana keindahan alam bertemu dengan jaminan keamanan terbaik. (Z-10)

 

Mungkin Anda Menyukai