4 Kegiatan Edukatif di Bigland Bogor Hotel untuk Anak

4 Kegiatan Edukatif di Bigland Bogor Hotel untuk Anak
Program ramah anak Bigland Bogor Hotel(Dok. Bigland Bogor Hotel )

BIGLAND Bogor Hotel meluncurkan program edukatif dan interaktif yang diinisiasi oleh The Bigbound-1b, ditujukan khusus untuk anak-anak. Program ini menawarkan berbagai kelas menarik, termasuk Little ChefLittle BaristaLittle Hotelier, dan Little Artist.

1. Little Chef: Kelas Memasak Serempak Chef Profesional

Dalam Little Chef, anak-anak akan diajak untuk berkreasi dan mempelajari cara membuat makanan sederhana di bawah bimbingan chef profesional.

Kelas ini tidak hanya mengajarkan keterampilan memasak, tetapi juga menciptakan satu menu minuman sederhana yang mengasah kreativitas dan kerjasama.

Baca juga : All You Can Eat Italian Perfetto di Koersi Sky Cafe Rooftop Tertinggi Kota Bogor

Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari kelas pizza master, cupcake decoration, donat creation, hingga croissant sandwich. Harga kelas ini mulai dari Rp100.000/pax, sudah termasuk tiket terusan untuk wahana outbound di The Bigbound-1b.

Cek Artikel:  Mulai Berlayar dari Singapura pada 2025, Disney Adventure Hadirkan 7 Area Tematik

2. Little Barista: Belajar Membikin Minuman

Little Barista adalah kelas yang mengajarkan anak-anak cara membuat berbagai minuman dengan menyenangkan. Mereka akan diajarkan teknik mencampur dan mengguncang minuman dengan benar. 

Harga kelas ini juga mulai dari Rp. 100.000,- dan sudah termasuk edukasi, 1 resep minuman spesial, kelas memasak, dan makanan.

Baca juga : Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Hadirkan Promo Staycation Selama Periode Lebaran

3. Little Hotelier: Mengenal Dunia Perhotelan

Kelas Little Hotelier memperkenalkan anak-anak pada profesi di dunia perhotelan. Anak-anak akan mengenal berbagai profesi, mulai dari pelayan restoran, resepsionis, hingga housekeeping.

Mereka juga berkesempatan untuk mempraktikkan peran seorang pelayan restoran dengan melipat napkin ala perhotelan.

Cek Artikel:  Best Western Sagita Hotel Jayapura Perpaduan Kenyamanan Modern dan Budaya Papua

Harga kelas ini mulai dari Rp85.000, termasuk hotel tour, kelas memasak, permainan, napkin folding, dan gratis 1 tiket masuk serta berenang di The Bigbound-1b.

Baca juga : Mulai Petualangan Keluarga Tak Terlupakan Serempak Novotel dan Mothercare di Indonesia

4. Little Artist: Ungkapankan Kreativitas

Bagi anak-anak yang memiliki minat di bidang seni, kelas Little Artist akan memberikan mereka ruang untuk mengekspresikan diri.

Dengan bimbingan yang tepat, mereka dapat belajar melukis, membuat kerajinan tangan, dan berbagai aktivitas seni lainnya. Harga kelas ini mulai dari Rp100.000 dan sudah termasuk edukasi, belajar seni, kelas memasak, dan makanan.

Reservasi dan Informasi

Demi reservasi, tamu dapat menghubungi The Bigbound-1b melalui WhatsApp di 0878-6041-5462. Program ini dirancang untuk menginspirasi dan memberikan pengalaman berharga bagi anak-anak dalam suasana yang menyenangkan di Bigland Bogor Hotel. (RO/Z-10)

Cek Artikel:  Menengok Perjalanan Industri Perhotelan Serempak Christian Jacob

 

Mungkin Anda Menyukai