Alihdaya Digital,Solusi Bagi Pencari dan Pemberi Kerja

Alihdaya Digital, Solusi Bagi Pencari dan Pemberi Kerja
Ilustrasi(Freepik)

DI era digital yang semakin maju, menemukan pekerjaan yang sesuai dan merekrut tenaga kerja yang kompeten menjadi lebih mudah berkat platform-platform penyedia lowongan kerja. Salah satu portal yang memfasilitasi kedua kebutuhan ini adalah Alihdaya Digital.

Sejak didirikan pada 2019, Alihdaya Digital telah menjadi rumah bagi puluhan ribu pencari kerja aktif dan lebih dari 2.000 perusahaan yang membutuhkan karyawan. Portal ini menyediakan lebih dari 3.000 lowongan kerja yang bisa diakses oleh pencari kerja dari seluruh Indonesia.

Koordinator Bisnis Alihdaya Digital Yadi Mulyadi menjelaskan tujuan utama platform ini adalah untuk membantu pemberi kerja mendapatkan tenaga kerja yang tepat dan efisien. 

Baca juga : Bekasi Job Fair 2023 Dibuka Besok, Tersedia 3.749 Lowongan Kerja

Cek Artikel:  7 Rekomendasi Handphone Harga Rp 3 Jutaan, Speknya Gahar

“Kami telah banyak mendukung pemberi kerja mendapatkan tenaga kerja yang tepat dengan proses yang cepat serta membantu para pencari kerja untuk menemukan pekerjaan yang lebih sesuai,” ungkap Yadi, Jumat (16/8). 

Selain itu, Alihdaya Digital juga menyediakan berbagai aplikasi pendukung kerja HRD seperti HRIS, absensi online, dan banyak lagi. Fitur-fitur tersebut dirancang untuk memudahkan perusahaan dalam mengelola sumber daya manusia mereka. 

“Dengan menjadi member Alihdaya Digital, para pengguna dapat menghemat waktu, tenaga, dan biaya dengan penggunaan yang mudah dan simple,” jelasnya. 

Platform ini bertujuan memberikan solusi terbaik bagi perusahaan untuk mendapatkan karyawan terbaik dengan cara yang efektif dan efisien, serta membantu pencari kerja menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan mereka. (Z-1)

Cek Artikel:  iPhone 15 Pro Max vs Samsung Galaxy S24 Ultra Spesifikasi dan Harga

Mungkin Anda Menyukai