Mees Hilgers Siap Kawal Lini Belakang FC Twente Melawan Man Utd

Mees Hilgers Siap Kawal Lini Belakang FC Twente Melawan Man Utd
Mees Hilgers(Instagram @fctwente)

Bek keturunan Indonesia, Mees Hilgers mengatakan kemenangan FC Twente 5-0 atas Almere City di LIga Belanda pada Minggu (22/9) lalu, bakal jadi modal untuk melawan Manchester United  pada pertandingan perdana Perserikatan Europa, di Old Trafford, Kamis (26/9) dini hari nanti

“Ya, kemenangan itu sangat bagus untuk semua pemain, jadi saya hanya berpikir bahwa ada hal-hal positif pada saat ini dan ya, kami merasa baik,” kata Hilgers mengutip akun YouTube milik FC Twente, Rabu (25/9).

Hilgers mengaku sangat bersemangat untuk bertanding di kandang Manchester United. Baginya, Setan Merah merupakan tim besar yang memiliki latar belakang sejarah yang panjang.

Baca juga : Prediksi Susunan Pemeran Manchester United vs FC Twente: Mees Hilgers Siap Berlaga di Old Trafford

Cek Artikel:  Tetaptik Mees Hilgers ketika Rival Manchester United di Perserikatan Europa

Hilgers mengaku akan memberikan segalanya dalam pertandingan nanti. Kendati demikian, ia tetap menyiapkan mental seperti biasanya atau seperti pertandingan di Perserikatan Belanda.

Alasan, menurutnya semua pertandingan sama pentingnya bagi tim. Rekan setimnya pun melakukan hal demikian, selalu memberikan yang terbaik untuk tim.

“Kami hanya perlu fokus pada permainan kami sendiri. Apa yang telah kami lakukan selama sepekan terakhir,” ujarnya.

Kepada perannya di pertandingan nanti, Hilgers menjelaskan akan tetap mengikuti instruksi pelatih bermain solid di lini belakang FC Twente.

“Peran utama saya, tentu saja untuk lini belakang,” ujarnya. “Saya harus melakukan pekerjaan saya sendiri, tetapi saya juga berpikir bahwa seluruh tim yang  melakukan hal yang sama,” imbuhnya. (M-3)

Cek Artikel:  Terungkap, Inilah Pesan Mourinho Pada Edin Terzic Usai Gagal Bantu Dortmund Menangkan Perserikatan Champions

Mungkin Anda Menyukai