Nikmati Sensasi 6 Varian Sop Buntut ala Chef Tio di Hotel Grand Savero Bogor

Nikmati Sensasi 6 Varian Sop Buntut ala Chef Tio di Hotel Grand Savero Bogor
Hotel Grand Savero Bogor menghadirkan 6 varian Sop Buntut ala Chef Tio, yang terdiri dari Sop Buntut Kuah, Balado, Goreng, Bakar, Cabe Ijo, dan Blackpepper. (Hotel Grand Savero Bogor)

SIAPA yang tidak kenal dengan Sop Buntut? Makanan yang sangat mudah di temui dan sangat banyak penikmatnya ini akan selalu menjadi primadona dan favorit semua orang. 

Sop yang terbuat dari buntut Sapi serta di tambahkan rempah2 otentik khas Indonesia ini akan selalu memikat semua kalangan. Maka dari itu, Hotel Grand Savero Bogor menghadirkan 6 varian Sop Buntut ala Chef Tio. 

Hadir dengan 6 varian Sop Buntut, Chef Tio selaku Executive Chef Hotel Grand Savero Bogor mengajak para pecinta Sop Buntut menikmati dengan beberapa varian yang sudah di sesuaikan dengan lidah orang Indonesia. 

Baca juga : HUT Bogor, Hotel Grand Savero Bogor Hadirkan Diskon Spesifik Kaum Kota Hujan

Cek Artikel:  Mengeksplorasi Jaringan Rasa Data dan Penelitian dalam Dunia Matangan

Buat varian Sop Buntut ala Chef Tio yakni, Sop Buntut Kuah, Sop Buntut Balado, Sop Buntut Goreng, Sop Buntut Bakar, Sop Buntut Cabe Ijo, dan Sop Buntut Blackpepper. 

Sop Buntut Ala Chef Tio di banderol di Rp.120.000,- Nett / Pax dan dapat anda nikmati di Lotus Restaurant by Grand Savero Hotel Bogor. 

Nikmati seporsi kehangatan dan kenimaktan masakan Nusantara dari Hotel Grand Savero Bogor. Buat informasi lebih lanjut dapat menghubungi ke 0251 – 835 8888 atau ke Whatsapp resmi Lotus Restaurant di 0822 1069 4443. (RO/Z-3)

Mungkin Anda Menyukai