Erick Berjumpa Kiper Inter Milan Emil Audero, Bicarakan Naturalisasi?

Liputanindo.id JAKARTA – Ketua Biasa PSSI, Erick Thohir, bertemu kiper Inter Milan keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi.

Erick yang mantan Presiden Inter Milan itu, mengaku bertemu Emil untuk memberikan dukungan kepada pemain berdarah Mataram, yang kini sedang bersaing memperebutkan gelar scudetto atau juara Aliansi Italia.

“Berjumpa Emil Audero, pemain berdarah Indonesia yang lahir di Mataram dan saat ini membela Inter Milan,” tulis Erick Thohir di laman Instagramnya @erickthohir, Sabtu (13/4/2024).

Support saya selalu untuk Emil dalam perjalanan karir dan tentunya upaya dalam meraih Scudetto tahun ini bersama klub kesayangan,” tulis Erick.
 
Emil yang berposisi sebagai penjaga gawang, kini tinggal selangkah lagi memastikan gelar juara keempatnya, setelah tercatat memperoleh tiga gelar bersama Juventus.

Cek Artikel:  Jelang Rival Qatar di Piala Asia, STY Tanamkan Percaya Diri Timnas U-23

Pemeran berusia 27 tahun yang kini berkewarganegaraan Italia itu, gencar dirumorkan mempunyai ketertarikan untuk membela Timnas Garuda setelah  sempat mengunggah bendera Merah Putih di laman sosial medianya.

Emil yang tercatat telah mempunyai 10 pertandingan bersama dengan timnas Italia U-21, belum kunjung memperoleh debut bersama dengan Gli Azzurri atau Timnas Italia.

Fakta bahwa Emil belum menjalani debut bersama Timnas Italia, besar peluang mantan pemain Sampdoria tersebut masuk naturalisasi dan mengisi pos penjaga gawang skuad pelatih Shin Tae-yong. (BON)

Mungkin Anda Menyukai