Timnas Indonesia U-20 Dalam Kondisi Bagus Jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Liputanindo.id – Aliansi Indonesia – Instruktur Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, mengatakan timnya saat ini dalam kondisi yang baik jelang kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Jakarta nanti.

Demi ini, Timnas Indonesia U-20 tengah menjalani pemusatan latihan di training center milik Bali United. Pemusatan dilakukan sebagai bentu persiapan jelang kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di Jakarta nanti.

Dijadwalkan jika Timnas Indonesia U-20 akan melakoni tiga partai penting kontra Timnas Yaman U-20, Timor Leste U-20, dan Maladewa U-20. Rencananya, Jens Raven dan kawan-kawan akan terbang ke Jakarta pada Minggu depan.

Mengenai kondisi tim, Indra Sjafri angkat bicara. Menurutnya, anak asuhnya saat ini tengah dalam kondisi yang sangat baik, dan itu tidak lepas dari bagusnya fasilitas yang dimiliki Bali United.

Cek Artikel:  70.000 Suporter Merahkan GBK Bikin Tercengang Instruktur Australia Graham Arnold - Liputanindo.id

Baca Juga:


“Kita melakukan latihan di training center Bali United. Pertama, fasilitasnya sangat baik sekali. Sehingga, program-program yang kita rencanakan berjalan dengan baik. Kondisi para pemain mereka jauh lebih baik,” kata Indra Sjafri yang dilansir dari akun Instagram @TimnasIndonesia.

“Persiapan kami sangat baik. Kami bisa menggunakan fasilitas Bali United,” striker Timnas Indonesia U-20, Jens Raven, menambahkannya.

Timnas Indonesia U-20 akan memulai perhelatan kualifikasi Piala Asia U-20 2025 melawan Maladewa pada Rabu (25/9) malam WIB. Dilanjutkan melawan Timor Leste pada Jumat (27/9), dan ditutup kontra Yaman pada Minggu (29/9).

Timnas Indonesia U-20 Dalam Kondisi Baik Jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2025
Timnas Indonesia U-20 di ajang Piala AFF U-19 2024.
Foto: VIVAGOAL/Amirul Mukmin

Buat itu, Meshaal Hamzah meminta para suporter Indonesia datang meramaikan Stadion Madya, Jakarta, dan mendukung mereka. Sehingga, Indonesia bisa bermain dengan apik dan meraih hasil maksimal.

Cek Artikel:  Dusan Vlahovic Kesulitan di Juventus, Thiago Motta Butuh Penyerang Baru?

“Menghadapi minggu kedua, sekarang persiapan mental, fisik, dan skill para pemain sudah bagus. Minggu depan kita akan balik ke Jakarta dan menghadapi tiga pertandingan penting (di kualifikasi Piala Asia U-20 2025). Semoga kalian (para suporter) bisa hadir di stadion dan mendukung kami terus,” ucap Meshaal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Aliansi Indonesia hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai