Bojan Hodak Sayai Kekalahan dari Port FC Dapat Pengaruhi Mental Pemeran Jelang Big Match Kontra Persija

Liputanindo.id – Aliansi Indonesia – Persib Bandung belum bisa mengamankan kemenangan saat menjamu Port FC di laga pembuka AFC Champions League 2, Kamis (19/9) malam WIB kemarin. Kalah 0-1 dari tim asal Thailand tersebut diakui Bojan Hodak bisa berdampak pada mental pemain jelang laga penting lainnya kontra Persija Jakarta.

Maung Bandung akan menjamu rivalnya tersebut pada lanjutan pekan BRI Aliansi 1, Senin (23/9) sore WIB. Sayangnya sebelum menjalani laga bertajuk El Clasico Indonesia itu, Persib harus mengakui keunggulan Port FC.

Bojan Hodak Akui Kekalahan dari Port FC Bisa Pengaruhi Mental Pemain Jelang Big Match Kontra Persija
Sumber: X/Persib

“Kami harus fokus ke laga melawan Persija, karena ini seperti derby di Asia Tenggara. Bagi kami, ini laga yang sangat penting,” tutur Bojan Hodak, dilansir dari Republik Bobotoh.

Cek Artikel:  Arsenal Disebut Gunakan Ilmu Hitam, Ini Jawaban Arteta

“Kami punya waktu 2-3 hari untuk recovery dan tentu saja saya tidak perlu memotivasi pemain untuk laga melawan Persija ini,” sambung pelatih asal Kroasia tersebut.


Baca juga:


Laga kontra Port FC diakui Bojan Hodak berlangsung sulit bagi timnya. Laga sengit kemarin malam itu kemungkinan besar juga akan berpengaruh pada kebugaran para pemain jelang laga panas kontra Harimau Kemayoran.

Bojan Hodak Akui Kekalahan dari Port FC Bisa Pengaruhi Mental Pemain Jelang Big Match Kontra Persija
Sumber: X/Persib

“Tentu saja akan lebih baik jika kami menang. Tapi seperti yang tadi saya katakan, ini levelnya lebih tinggi dari liga kami dan yang terpenting adalah segera melupakan ini,” ujar Bojan Hodak.

“Saya belum tahu (soal kebugaran pemain) karena beberapa dari mereka ada yang merasa nyeri. Kita akan lihat karena di padatnya jadwal, butuh waktu 48 jam untuk pemulihan dan kita akan tahu bagaimana kondisinya. Buat sekarang, saya belum bisa memberitahunya.” 

Cek Artikel:  5 Pemeran Arab Saudi yang Perlu Diwaspadai Timnas di Kualifikasi Piala Dunia - Liputanindo.id

Selalu update berita terbaru seputar  Aliansi Indonesia hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai