STY Beberkan Dalihnya Nonton Laga Persib vs Port FC

Liputanindo.id – Aliansi Indonesia – Instruktur Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, terlihat hadir di Stadion Si Jalak Harupat untuk menyaksikan pertandingan antara Persib Bandung vs Port FC. Laga pertama di fase grup AFC Champions League 2 itu berakhir dengan kemenangan tipis 0-1 untuk Port FC.

STY yang hadir secara langsung di SJH membeberkan alasannya menyaksikan laga sengit, Kamis (19/9) malam WIB kemarin. Instruktur asal Korea Selatan tersebut menyatakan bahwa dirinya ingin memantau permainan punggawa Skuad Garuda.

STY Beberkan Alasannya Nonton Laga Persib vs Port FC
Sumber: X/Persib

“Saya ingin menyaksikan pertandingan Asnawi, Dimas, Edo dan pemain lainnya yang coach lihat lebih dekat, dan ingin melihat pemain U-22 juga,” ungkap STY, dilansir dari Republik Bobotoh.

Cek Artikel:  Penyerang Juventus Italia Federico Chiesa Bergabung ke Liverpool - Liputanindo.id

“Jadi kami akan pantau secara keseluruhan. Banyak pemain Indonesia yang main bagus dan saya tertarik dan pemain lainnya,” sambung sang pelatih.


Baca juga:


Indonesia akan melakoni lanjutan matchday Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga zona Asia bulan depan. Merah-Putih akan menghadapi dua pertandingan away kontra Timnas Bahrain dan TImnas China.

Pada dua laga pembuka kontra Timnas Arab Saudi dan Timnas Australia awal September lalu, Indonesia sukses menahan imbang dua raksasa Asia tersebut. Catatan ini menjadikan Skuad Garuda sebagai tim Asia Tenggara pertama yang menolak kalah pada dua laga awal di putaran ketiga.

STY Beberkan Alasannya Nonton Laga Persib vs Port FC
Sumber: X/Persib

STY sendiri aktif menyaksikan pertandingan tim-tim Aliansi 1 selama beberapa bulan terakhir dalam rangka mencari bibit-bibit lokal terbaik untuk melengkapi susunan pemainnya.

Cek Artikel:  Persis Solo Geber TC di Jogja, Coach Milo Bertekad Perbaiki Kinerja Pemeran - Liputanindo.id

Selalu update berita terbaru seputar  Aliansi Indonesia hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai