Pramono Siap Adu Gagasan saat Kampanye

Pramono Siap Adu Gagasan saat Kampanye
Tiga paslon cagub-cawagub Pilkada Jakarta, nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono, nomor urut 2 Dharma Pongrekun-Kun Wardana, nomor urut 3 Pramono Anung-Rano Karno mengangkat tangan bersama dengan Ketua KPU Provinsi Jakarta(MI/Usman Iskandar)

CALON Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung menegaskan deklarasi kampanye damai Pilkada Jakarta 2024 membuat kontestasi lebih sehat. Karena, para kontestan saling adu gagasan.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi percontohan best praktis demokrasi yang ada di Indonesia,” ujarnya kepada awak media di lokasi, Selasa (24/9).

“Mudah-mudahan di dalam pilkada saat ini betul-betul yang beradu adalah gagasan program, visi dan sekaligus menawarkan sesuatu untuk menyelesaikan persoalan masyarakat,” imbuhnya.

Baca juga : Pengkajian Area Emisi Rendah Kota Uzur, Ridwan Kamil Mau Tambah Pepohonan

Pramono menuturkan kontestasi yang adil dengan mengedepankan adu gagasan antarpaslon  memberikan pendidikan politik yang positif bagi masyarakat. Ia berjanji saat masa kampanye hanya menawarkan gagasan tanpa ada money politic.

“Kami sendiri pasangan 03 betul-betul akan berkampanye dengan riang gembir, menawarkan gagasan, menyerlsaikan persoalan dan tidak kalah pentingnya adalah memberikan pendidikan politik kepada warga Jakarta,” ujarnya.

Cek Artikel:  Muhammadiyah Boyolali Dukung Agus Irawan-Dwi Fajar

Komisi Pemilihan Lazim (KPU) DKI Jakarta menggelar deklarasi kampanye damai Pilkada Jakarta 2024 di kawasan wisata Kota Uzur, Jakarta Barat, Selasa (23/9) sore. Deklarasi ini juga dihadiri para partai pendukung dan pendukung ketiga pasangan calon. Para paslon sudah diperbolehkan melakukan kampanye.  Berdasarkan jadwal, hari pemilihan suara pilkada DKI akan digelar 27 November 2024. (H-3)

 

Mungkin Anda Menyukai