Ambisi Besar Carlos Pena Demi Hadapi Persis Solo

JAKARTA – Persis Solo akan menjadi ujian Persija Jakarta pada pekan ketiga BRI Perserikatan 1 2024/2025 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (24/8/2024), pukul 19.00 WIB. Instruktur Harimau Kemayoran, Carlos Pena, memiliki ambisi besar untuk mengakhiri laga itu dengan kegembiraan.

“Kami akan berusaha mendapatkan tiga poin. Kami berusaha mempersiapkan pertandingan sebaik mungkin dan kami ingin mendominasi permainan,” kata Carlos Pena.

Meski optimistis, pelatih asal Spanyol itu bukan berarti menganggap remeh calon lawannya. Bahkan, Pena sangat waswas dengan kejutan yang bisa ditampilkan Persis pada pekan ketiga.

“Persis adalah lawan yang sangat tangguh. Mereka mengalahkan kami di Piala Presiden (1-0). Sekarang mereka menelan dua kekalahan dari dua pertandingan pertamanya. Mereka akan sangat berbahaya sebab mereka datang dengan ambisi untuk mendapatkan tiga poin pertama di musim ini,” tuturnya.

Cek Artikel:  Daftar 26 Pemeran Timnas Indonesia, Terdapat Sananta hingga Maarten Paes - Liputanindo.id

Di waktu sisa ini, Pena memompa motivasi anak didiknya untuk terus membara hingga laga usai. Ia ingin Rizky Ridho cs, bermain layaknya Harimau.

“Di laga lawan Persis nanti, saya ingin tim saya lebih berani lagi. Saking beraninya, sampai fans (Jakmania) bisa merasakan keberanian kami dari tribun. Ditambah lagi, fans memang selalu mendorong kami untuk menang, itu yang saya suka,” ucap Pena. (M Syahrisad N). ***

Mungkin Anda Menyukai