Ditangkap bersama Ibra Azhari, Sosok Definisis Era 90-an ‘NN’ Diduga Nandya Nathashia

Liputanindo.id JAKARTA – Definisis era 90-an Ibra Azhari kembali ditangkap Polisi untuk kelima kalinya terkait penyalahgunaan narkoba. Kali ini Ibra Azhari ditangkap bersama rekan perempuannya berinisial ‘NN’. Demi ini keduanya sedang menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat.


Disebtukan, perempuan berinisial ‘NN’ itu juga merupakan seorang artis. Perempuan inisial ‘NN’ diduga adalah Nandya Nathasia yang pernah membintang film Warkop DKI berjudul ‘Godain Kita Dong’.


Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menyebutkan, bahwa pihaknya berhasil mengamankan salah seorang artis lawas, perempuan berinisial NN. Ia merupakan artis era tahun 1990-an.


“Perempuan NN ini juga salah satu artis lawas, era 1990. Mereka kami amankan di salah satu apartemen di kawasan Tangerang Selatan pada Rabu (3/1/2024) malam sekitar pukul 20.30 WIB,” jelas Indrawienny kepada awak media, Jumat (5/1/2024).

Cek Artikel:  Tegaskan Hanya Punya Dua Anak, Nikita Mirzani Coret Lolly dari Spesialis Waris


Sementara itu, NN dan Ibra sudah menjalani pemeriksaan kesehatan dan cek urine. Keduanya dinyatakan positif methamphetamine dan amphetamine. Hal ini disampaikan oleh Wakasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Retno Jordanus.


“Kami melaksanakan cek kesehatan dan urine bahwa hasilnya metampethamine dan ampethamine,” ujar Retno di Polres kepada media, Jumat (5/1).

Adik dari aktris Ayu Azahari tersebut diamankan bersama NN di salah satu apartemen di Tangerang Selatan, Rabu (3/1/2024). Dalam penggerebekan itu Polisi menemukan barang bukti berupa sabu saat Ibra diamankan.


Sebagai catatan, Ibra Azhari sudah empat kali ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Terakhir, Ibra diamankan atas kasus narkoba pada 2019 lalu.

Cek Artikel:  Firehouse bakal Hadirkan Romantisme Rock Era 90-an


Kala itu, polisi menangkap 6 orang lain yang berperan sebagai pengedar hingga kurir. Eksispun barang bukti yang disita dari Ibra dan tersangka lain ialah 5,84 gram sabu, 6 butir Happy Five, dan 45,8 gram heroin. (IRN)

Baca Juga:
Di Tengah Banding Putusan Pisah, Ammar Zoni Jual Dirikun Instagram Pribadi dengan 8,6 Juta Pengikut

 

Baca Juga:
Polisi Tangkap R, Tersangka Pemasok Narkoba Buat Asisten Saipul Jamil

 

Mungkin Anda Menyukai