Bisnis Properti di Bali yang Menjanjikan Serempak Smart Property Group

Bagi Anda yang berminat mengembangkan bisnis properti di Bali kini tersedia program Smart Luxury Villa at Damara Village Jimbaran Hijau Bali (Foto:Dok.Liputanindo)

Badung: Bisnis properti di Bali, khususnya villa, menawarkan peluang besar karena tingginya jumlah kunjungan wisatawan. Capeksi yang strategis dan daya tarik wisata yang beragam menjadikan Bali tempat yang ideal untuk investasi properti, terutama dalam penyediaan akomodasi seperti villa.

Pertumbuhan pariwisata di Bali memberikan prospek cerah bagi perkembangan bisnis villa sebagai salah satu alternatif penginapan yang digemari wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

“Kunjungan wisata meningkat, bahkan banyak orang dari luar pulau Bali ingin banget pindah ke Bali. Data yang ingin saya sajikan bahwa sepanjang 2023 ada kurang lebih 5,2 juta turis asing yang berkunjung ke Bali. Bilangan itu naik sekitar 140 sekian persen dibandingkan tahun sebelumnya. Ini baru turis asing saja. Turis domestik tentu lebih banyak lagi. Maka di sini terjadi hukum permintaan dan penawaran. Maka properti di Bali mengalami tren yang sangat positif setiap tahunnya, terlebih 2024 ini,” kata Marketing Representative Smart Property Group Fuad Zakiy.

Menyaksikan peluang emas bisnis properti di Bali tersebut tentunya banyak orang yang tertarik. Hanya saja tak sedikit dari mereka yang terbentur modal. Bagi Anda yang berminat mengembangkan bisnis properti di Bali kini tersedia program Smart Luxury Villa at Damara Village Jimbaran Hijau Bali.

Cek Artikel:  KAI Gandeng Media Indonesia untuk Tingkatkan Keahlian Para Karyawan

“Begitu banyak orang ingin punya bisnis hotel, vila, resort di Bali tapi terbentur modal. Oleh karena itu kami dari Smart Property Group berinisiatif mengeluarkan sebuah program di mana semua orang Indonesia bisa punya bisnis di Bali,” ucap Fuad.

Ini adalah sebuah solusi dari Smart Property Group. Anda tak perlu memikirkan modal, lokasi, dan lahan. Segala telah disediakan. Anda bisa segera memulai bisnis properti yang menjanjikan di Bali.

“Ketika Anda bergabung dalam program Smart Luxury Villa at Damara Village Jimbaran Hijau Bali, Anda bisa punya bisnis Vila di Bali dengan banyak sekali keuntungan, yaitu Anda bisa memiliki hak huni sepanjang tahun selama 30 tahun, berhak atas diskon 30-70 persen yang bisa digunakan sebagai keuntungan ketika Anda menyewakan vila tersebut, dan Anda tidak perlu keluar uang tambahan untuk membeli furniture karena sudah kami siapkan. Kami juga akan kelolakan vila tersebut,” kata Fuad.

Pengelolaan vila pada program Smart Luxury Villa at Damara Village Jimbaran Hijau Bali menggunakan sistem sharing ekonomi. Fuad mencontohkan aplikator ojek online yang tidak memiliki driver sendiri, melainkan mitra.

Cek Artikel:  IHSG Jumat Dibuka Menguat 27,15 Poin

“Kita ambil contoh aplikator ojek online tidak punya driver karena semua driver itu adalah mitra mereka. Kendaraan yang digunakan merupakan milik mitra, tapi aplikator bisa menghasilkan income dari ojek online itu. Nah, kami menerapkan sistem sharing ekonomi yang sama. Kami membelikan vila di kluster yang fantastis di lokasi strategis untuk Anda punya bisnis di Bali. Selain itu kami juga mengeluarkan uang tambahan untuk membeli furniture di dalamnya sehingga vila tersebut siap pakai, siap disewakan. Kami juga menyediakan modal kerja serta SDM (sumber daya manusia) untuk mengelola vila tersebut sehari-hari,” ujarnya. 

Smart Luxury Villa at Damara Village Jimbaran Hijau Bali dilengkapi beragam fasilitas. Mayoritas unitnya sudah jadi dan di dalamnya dilengkapi infinity pool, club house communal, dan jogging track. 

Tak hanya itu occupancy rate (tingkat hunian) di Smart Luxury Villa at Damara Village Jimbaran Hijau Bali pun sangat tinggi karena lokasinya super strategis. Dekat dengan Bandara Ngurah Rai, akses tol Bali Mandara, dikelilingi resort mewah bintang 5, dekat dengan GWK Cultural Park. Selain itu juga dekat dengan pantai. Terdapat pantai Melasti, Jimbaran, Pandawa, Dreamland, dan lainnya.   

Dengan sederet keunggulan Smart Luxury Villa at Damara Village Jimbaran Hijau Bali, Anda bahkan tak perlu merogoh kocek hingga miliaran rupiah sebagai modal. 

Cek Artikel:  Rupiah Pagi Ini Menguat 0,19% ke Level Rp15.176/USD

“Anda tidak perlu punya modal miliran, ratusan juta rupiah untuk bisa punya bisnis vila di Bali ketika Anda bergabung dengan program Smart Luxury Villa at Damara Village Jimbaran Hijau Bali. Anda hanya perlu menyisihkan modal Rp25,5 juta saja. Dan untuk delapan orang tercepat bisa mulai dengan DP (down payment/uang muka) ringan hanya Rp6 juta. Sisanya bisa Anda angsur sesuai alokasi pengeluaran bulanan Anda. Angsurannya pun tanpa bunga alias nol persen. Kalau Anda ingin pelunasan lebih cepat, tidak ada penalti. Itu berlaku untuk delapan orang tercepat,” ucap Fuad.

Anda mungkin ragu dengan developer yang menggarap proyek ini? Fuad meyakinkan bahwa developer proyek untuk program Smart Luxury Villa at Damara Village Jimbaran Hijau Bali terpercaya.

“Developer kami sangat terpercaya karena ini bukan satu-satunya proyek mereka. Terdapat juga proyek Damara Village di Ubud. Developernya ini juga sudah membangun banyak kluster perumahan di Jabodetabek, juga apartemen,” katanya.

Dan jika bicara tentang hak pemilik, semuanya terjamin di mata hukum. “Anda tidak perlu khawatir karena perjanjian dengan kami dilakukan di notaris sehingga hak Anda dilindungi serta memiliki kekuatan hukum,” ujarnya.

Mungkin Anda Menyukai