Kena ‘Body Shaming’ Netizen, Begini Curhatan Aurel Hermansyah

Liputanindo.id JAKARTA – Selebritis Aurel Hermansyah curhat usai dirinya menjadi korban body shaming oleh netizen. Dia mengungkapkan rasa herannya karena masih banyak warganet yang dengan tega mencela fisik seseorang di media sosial.


“Kenapa ya orang-orang itu pada jahat dan suka banget body shaming? Mirisnya adalah yang ngomong sesama perempuan,” ungkap Aurel Hermansyah, melalui akun miliknya di Instagram, dikutip Senin (8/1/2024).


Istri dari youtuber Atta Halilintar itu mengakui bahwa berat badannya memang bertambah setelah melahirkan anak kedua. Aurel Hermansyah juga menuturkan, jika dirinya enggan diet karena masih harus memberi ASI untuk buah hati.



“Kalau aku egois dari awal melahirkan, aku enggak usah kasih ASI anak, langsung saja diet. Tetapi enggak gitu, untungnya aku mikirin kesehatan anak,” ucapnya.



Menurut putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut,
body shaming yang dilakukan warganet bisa menyakiti hati seseorang. Ia menyebut, para ‘pembenci’ tersebut seharusnya tidak perlu berkomentar apabila tidak suka.

Cek Artikel:  Jadikan Perceraian Ria Ricis Candaan, Komika Kemal Palevi Disebut Tak Punya Empati


“Kalau memang kalian enggak suka, please enggak usah lihat aku lagi, enggak perlu kalian komen-komen buruk lagi. Mudah kan?” kata Aurel Hermansyah.
(IRN)

Mungkin Anda Menyukai