Sempat Ditegur KPI, Ivan Gunawan Lazimkan Berhenti Jadi Host Brownis

Liputanindo.id JAKARTA – Desainer sekaligus presenter, Ivan Gunawan memutuskan untuk hengkang dari program televisi Brownis. Hal itu ia umumkan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.


Hal itu ia umumkan bertepatan dengan ulang tahunnya yang dirayakan di Brownis. Begitu mengumumkan pamit, pria yang akrab disapa Igun itu sempat menggandeng Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur yang merupakan rekan host di Brownis.


“Diriku mau bilang terima kasih banyak 6 tahun kita sudah ada di sini, dan hari ini merupakan hari terakhir gue berada di Brownis,” kata Igun.

Igun mengungkapkan keputusannya sudah bulat untuk meninggalkan Brownis. Pria 42 tahun itu pun menegaskan keputusannya bukanlah gimmick.

Cek Artikel:  MasterChef Indonesia Kembali! Audisi Online Season 12 Telah Dibuka

“Diriku harus tinggalin Brownis, keputusan aku sudah bulat, ini bukan gimmick. Ini aku ngomong secara sadar, enggak emosi, enggak marah-marah,” tutur Igun, dikutip darin laman instagram @brownis_ttv, Rabu (10/1/2024).


Igun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantunya selama ini di Brownis.


“Terima kasih banyak sudah menjadi bagian dari hidup gue. Gue tadinya mau cerita dari awal, tapi karena hari ini ulang tahun gue, jadi gue enggak mau merusak suasana,” ucapnya.


Belum lama ini, Ivan Gunawan sempat menjadi pembicaraan setelah program yang dipandunya ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). KPI memberikan teguran tertulis pertama untuk program Brownis karena penampilan Ivan Gunawan menggunakan pakaian, riasan, aksesoris, dan bahasa tubuh kewanitaan.

Cek Artikel:  Dituding Belum Move On dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Tegaskan Sudah Senang dengan El Rumi

Lampau, Igun pun memberikan respons terkait hal itu melalui unggahan di akun Instagramnya pada Kamis (4/1). Igun mengungkapkan penampilannya saat itu disesuaikan dengan konsep ulang tahun Brownis yang mengangkat tema ‘Back to 60’s’.


Igun meminta pihak KPI mengecek gaya orang-orang ke pesta pada tahun 60-an. Igun mengatakan gayanya dalam program Brownis seperti penampilan orang-orang di Eropa dan Amerika pada era itu.


“Tuh lihat @kpipusat ini trend fashion tahun 60-an. Bapak moyang kita pakai boots hak tinggi kalau ke pesta @brownis_ttv. Hak itu bukan buat cewek doang …. paham arti fashion enggak sih,” tulisnya.


Igun juga mengungkapkan alasannya memakai mahkota saat perayaan ulang tahun Brownis.

Cek Artikel:  Taylor Swift Rilis Video Musik Baru dan Kolaborasi Spesial

“Maju kenapa gue pakai mahkota, karena gue dapat prestasi di tingkat internasional, gue punya lisensi internasional, terus diapresiasi kinerja gue, makanya mahkota itu kebanggaan gue …. jadi sampe kapanpun gue bangga sama mahkota gue!!!” tulis Igun. (IRN)

Baca Juga:
Ivan Gunawan Ungkap Argumennya Permisi Tinggalkan Indonesia

 

Baca Juga:
Ivan Gunawan Donasikan Rp1 Miliar untuk Palestina dari Hasil Penjualan Hijab Ekslusifnya

 

Mungkin Anda Menyukai