Ubah Penampilan Usai Nonton ‘Siksa Neraka’, Ini Dalih Lucinta Luna

Liputanindo.id JAKARTA – Artis dan model Lucinta Luna ia mengubah penampilannya setelah menyaksikan film Siksa Neraka karya Anggy Umbara.Padahal Lucinta Luna selama ini dikenal kerap berpenampilan terbuka dengan pakaian seksi.

Perubahan tersebut tampak dalam unggahan media sosialnya beberapa waktu ke belakang. Lucinta mulai mengenakan pakaian yang tertutup. Ia bahkan tak lagi menggunakan wig, dan menyumbangkan sejumlah wig miliknya untuk orang-orang yang tengah berjuang melawan penyakit kanker.


Bintang film ‘Bridezilla’ tersebut mengungkap alasannya mengubah penampilan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo. Awalnya, ia mengaku didesak warganet untuk menonton film ‘Siksa Neraka’.

“Taatp kali aku posting, ada saja ribuan warganet minta aku nonton ‘Siksa Neraka’, mungkin pahala buat sutradaranya juga,” ucap Lucinta Luna.


Lucinta mengatakan bahwa dirinya bukanlah buzzer  dari film ‘Siksa Neraka’. Ia juga mengaku tak mengenal sutradara dan produser ‘Siksa Neraka’. Ia memilih menonton film itu karena keinginannya sendiri.

Cek Artikel:  Main Golf Bareng Pengacara, Penampilan Feminin Jessica Wongso Curi Perhatian


“Enggak, main film juga enggak, kenal sama produsernya juga enggak.  Gue nonton karena dapat tantangan dari netizen. Gue tahu, gue akui gue pendosa,” jelas Lucinta.


Ingin Menjadi Lebih Bagus


Lucinta menjelaskan, di umurnya yang tak lagi muda, ia ingin menjadi pribadi yang lebih baik 

“Alangkah baiknya di umur aku yang makin tubang (tua bangka), sudah mau 35 tahun. Dapatlah pelan-pelan menciptakan diri lebih baik lagi, berpenampilan lebih baik. Berubah lebih baik, jangan huru-hara,” imbuhnya.


Usai menonton film ‘Siksa Neraka’, ia mengaku tergerak. Ia mengukapkan, dirinya takut melihat berbagai adegan di film, dan membayangkan apa yang akan terjadi pada dirinya jika tidak memperbaiki diri.


“Lebih banyak seramnya ketimbang serunya. Eksis adegan lidah dipotong, pipi ditusuk. Itu kayak bayangan aku nanti tuanya gimana ya kalau enggak ada amal ibadah yang baik,” tuturnya.


Lucinta Luna belum tahu apa yang akan terjadi pada dirinya di masa depan. Meskipun begitu, ia ingin berusaha berubah untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Cek Artikel:  Ria Ricis Gugat Berpisah Teuku Ryan, Tuntut Nafkah dan Hak Asuh Anak


Dilarang Tayang di Brunei da Malaysia

Sementara itu, Gambar hidup ‘Siksa Neraka’ yang sejak tayang di bioskop pada 14 Desember 2023 lalu telah memperoleh 2.354.700 penonton di Bioskop dilarang tayang di Brunei Darussalam dan Malaysia. . 


Pelarangan tayang film ‘Siksa Neraka’ garapan sutradara Anggy Umbara itu diketahui dari unggahan akun Instagram Antenna Entertainments @antennaentertainment.

“Those who were waiting, Siksa Neraka is banned in Brunei & Malaysia,” tulis Antenna Entertainments, dikutip Jumat (12/1/2024)

Antenna Entertainments sendiri merupakan distributor film Indonesia, India dan Tamil ke saluran televisi kabel dan satelit, dan bioskop Malaysia.

Dirikun Instagram Antenna Entertainments mengunggah poster film Siksa Neraka dengan tulisan ‘banned’.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi terkait penyebab film Siksa Neraka dilarang tayang di Malaysia dan Brunei.


Tetapi, dipantau melalui kolom komentar, sejumlah netizen dari kedua negara tersebut merasa bahwa memvisualkan surga dan neraka adalah sesuatu yang pantas.


“Tak layak surga dan neraka divisualkan, sebab surga dan neraka tak sampai akal manusia mengilustrasikan. Bagus kalau film ini dilarang. Gambar hidup ini cuma hanya menjadikan agama sebagai product commodity dagang saja,” tulis akun @jo*****. 

Cek Artikel:  Dimusuhi Andhika Pratama Usai Disebut Jadi Buzzer, Kiky Saputri: Ini Namanya Komedi Janjian

Tak sedikit netizen yang berkomentar dengan hal senada. Meski ada juga beberapa yang menyayangkan pelarangan tersebut.

 

Gambar hidup ‘Siksa Neraka’ sendiri  disutradarai oleh Anggy Umbara dan diproduksi Dee Company. Gambar hidup bergenre horor thriller ini dibintangi oleh Kiesha Alvaro, Slamet Raharjo, Ratu Sofya, Ariyo Wahab, dan Astri Nurdin. (IRN)

 

Baca Juga:
Ini 7 Series Terbaru di VIU yang Dapat Anda Tonton Sembari Ngabuburit

 

Baca Juga:
Rilis Poster dan Trailer Baru, Gambar hidup ‘Para Betina Pengikut Iblis 2’ Tayang di Bioskop 28 Maret

 

Mungkin Anda Menyukai