Bojan Hodak Komentari Kekuatan Persija Ramuan Carlos Pena

Liputanindo.id – Aliansi Indonesia – Instruktur Persib Bandung, Bojan Hodak, telah mempelajari kekuatan Persija Jakarta racikan Carlos Pena. Lantas apa analisisnya?

Persib akan menjamu Persija dalam lanjutan BRI Aliansi 1 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (23/9). Laga bertajuk El Clasico ini biasanya berjalan keras dan sengit.

Persib asuhan Bojan Hodak tak terkalahkan dalam dua El Clasico musim lalu. Pangeran Biru mampu menahan imbang Persija di laga tandang dan meraih poin penuh saat bertindak sebagai tuan rumah.

Catatan tersebut tentu membuat Bojan Hodak percaya diri menatap laga melawan Persija. Tetapi pelatih asal Kroasia itu tidak akan menganggap remeh.


Baca Juga:

Cek Artikel:  Bali United Rekrut Pemeran Muda

“Mereka (Persija) seperti bermain dengan gaya yang berbeda (di bawah Carlos Pena). Kami melihat itu dari pertandingan terakhir mereka,” kata Bojan Hodak.

Seperti diketahui, kursi pelatih Persija telah berganti pemilik. Carlos Pena ditunjuk menggantikan Thomas Doll jelang bergulirnya kompetisi musim 2024/25.

Persija Incar Kemenangan dari Dewa United pasca Kekalahan Kontra PSBS Biak
Instruktur Persija Jakarta, Carlos Pena.
Foto: VIVAGOAL/Amirul Mukmin

Carlos Pena sempat menunjukkan kinerja bagus setelah Persija tak terkalahkan dalam tiga laga perdana. Tetapi posisinya kini mulai terancam usai gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir.

“Saya berharap kami mendapat hasil yang bagus,” tutup Bojan Hodak.

Selalu update berita terbaru seputar  Aliansi Indonesia hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai